Home / News / Xpander Gantikan Mobilio, Blue Bird Masih Bungkam
Agen Casino Online

Xpander Gantikan Mobilio, Blue Bird Masih Bungkam

Xpander Gantikan Mobilio, Blue Bird Masih Bungkam

Xpander Blue Bird

Manajemen Blue Bird belum memberikan komentar soal kabar pergantian armada taksi untuk jenis Multi Purpose Vehicle (MPV), dari Honda Mobilio ke Mitsubishi Xpander.

Pada Selasa (7/11/2017), KompasOtomotif mencoba mengkonfirmasi mengenai kabar tersebut ke Kepala Humas PT Blue Bird Tbk Teguh Wijayanto. Namun ia tak merespons. Hal yang sama juga dilakukan oleh salah satu direktur, Sigit Priawan.

Konfirmasi terakhir dilakukan ke Adrianto Djokosoetono, direktur lainnya yang juga anak dari Direktur Utama Purnomo Prawiro. Adrianto memilih belum mau berkomentar. “Belum bisa komentar ya,” ujar dia melalui pesan singkatnya.

Saat ini, Blue Bird diketahui menggunakan Toyota Vios Limo untuk armada sedan, dan Honda Mobilio untuk armada MPV-nya. Sempat juga menggunakan Nissan Almera, namun unitnya tidak terlalu banyak.

Peluncuran Mobilio sebagai armada taksi MPV Blue Bird dilakukan di Balai Kota DKI Jakarta pada 20 Agustus 2015.

Taksi reguler jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) Honda Mobilio yang diluncurkan PT Blue Bird Tbk.

Dari kabar yang diterima KompasOtomotif, Blue Bird akan segera mengganti Mobilio ke Xpander. Pihak Mitsubishi sendiri mengaku sampai saat ini belum menerima pesanan pembelian fleet (borongan) Xpander buat Blue Bird.

“Sampai saat ini, tidak ada pemesanan Xpander dari Blue Bird, ataupun rencana bekerja sama dengan armada taksi lainnya. Inden yang masuk kepada kami sebagian besar adalah konsumen retail atau private,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of Sales and Marketing Group Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Sandi Juga Pertimbangkan Masukkan Non-PNS Jadi Tim Gubernur

Sandi Juga Pertimbangkan Masukkan Non-PNS Jadi Tim Gubernur Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mempertimbangkan ...