Home / News / ZTE Luncurkan Smartwatch Tanpa OS Android
Agen Casino Online

ZTE Luncurkan Smartwatch Tanpa OS Android

ZTE Luncurkan Smartwatch Tanpa OS Android

ZTE Luncurkan Smartwatch Tanpa OS Android

JagoBola.com, – ZTE baru saja mengumumkan beberapa perangkat terbaru. Bukan hanya pada lini ponsel yakni ZTE Axon dan ZTE Axon Mini, tetapi ZTE juga mengumumkan kehadiran pada lini perangkat pakai atau sering disebut wearable.

Mengutip laman Ubergizmo, Kamis (23/7/2015), uniknya smartwatch ZTE, yang disebut sebagai Axon Watch ini tak seperti smartwatch yang ada di pasaran. Pasalnya, Axon Watch tak diperkuat menggunakan Android Wear.

Artinya, Axon Watch akan memiliki software sendiri dan aplikasi yang compatible juga akan menjadi terbatas. Perangkat Axon Watch ini menampilkan RAM 512 MB dan dibekali dengan bentang layar 1.4 inci dengan lapisan safir.

Tak hanya itu, Axon Watch juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 300 mAh, storage 4GB, dan juga Bluetooth 4.1. Meskipun smartwatch tersebut tak akan diperkuat dengan Android Wear, layaknya smartwatch kebanyakan, akan tetapi Axon Watch diharapkan memiliki fungsi dan fitur yang sama dengan smartwatch lainnya.

Sebagai contoh, Axon Watch dapat menampilkan notification dan pelacak kebugaran Anda. Sayangnya, tidak ada informasi harga untuk wearable ini.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Intel Rilis Pentium Silver dan Celeron, Pesaing Snapdragon 845

Intel Rilis Pentium Silver dan Celeron, Pesaing Snapdragon 845 Qualcomm dan Microsoft bekerja sama membuat ...