Home / Prediksi Bola / Prediksi Crotone vs Lazio – 29 Mei 2017
Agen Casino Online

Prediksi Crotone vs Lazio – 29 Mei 2017

Prediksi Crotone vs Lazio – 29 Mei 2017

Image result for Prediksi Crotone vs Lazio – 28 Mei 2017

Prediksi Crotone vs Lazio Liga Italia Serie A 2016-2017 Info Tips Skor Pertandingan

Informasi Pertandingan : Prediksi Crotone vs Lazio

Asa untuk bisa bertahan di kasta teratas Italia menjadi harga mati bagi tim promosi Crotone dan berharap magis masih ada dilaga pamungkas nanti, namun lawan yang dihadapi Lazio yang dimusim ini tengah berada dalam performa puncak. Saat ini Il Partenopei sendiri sudah sudah tidak memiliki tujuan hanya saja ingin bertahan di posisi empat klasemen sementara saja dimusim ini.

Crotone sendiri saat ini duduk diposisi 18 klasemen yang merupakan zona merah, namun harapan untuk bertahan masih terbuka lebar lantaran posisi 17 klasemen, Empoli hanya selisih satu poin, dan tim sangat berharap Empoli takluk atas Palermo dengan alasan Crotone harus raih poin penuh.

Sementara Lazio sendiri sudah dipastikan tampil diajang Europa League musim depan meski nantinya menelan kekalahan dilaga nanti, hanya saja akan turun ke posisi lima karena Atlanta hanya selisih satu poin di posisi lima.

Sebelum takluk 0-3 atas Juventus, Diego Falcinelli dan kolega sendiri mampu tampil mengerikan dengan hanya menelan dua imbang dan sisanya menang di tujuh laga, dan duo Milan menjadi salah satu korban tim.

Lazio sendiri tengah mengalami kemunduran jelang akhir musim, tercatat usai menang telak 7-3, tim harus menelan tiga kekalahan beruntun saat jamu Fiorentina, Juventus dan Inter Milan dilaga terakhir.

Fans tim tuan rumah akan memberikan tenaga ke-12 dilaga nanti lantaran ini merupakan laga penetuan masa depan Crotone.

Usai musim ini berakhir, beberapa nama punggawa Lazio diantaranya top skorer tim, Ciro Immobile dan penyerang muda tim, Keita Balde Diao sudah menjadi incaran banyak klub Eropa.

Data Fakta Crotone dan Lazio:

– Dimusim ini merupakan yang pertama kalinya kedua tim bertemu, dan pada pertemuan pertama Ciro Immobille CS hanya mampu menang tipis 1-0.

– Diego Falcinelli dipastikan akan menjadi andalan tim tuan rumah, tercatat mantan punggawa Sassuolo ini sudah membukan 12 gol dan tiga asisst dimusim ini.

– Sementara nama Ciro Immobille akan menjadi andalan tim tamu dilaga nanti, tercatat mantan punggawa Torino ini sudah mencetak 22 gol.

– Catatan 22 gol ini sudah menyamai catatan terbaik dirinya saat masih membela Torino di musim 2013/2014 dan menjadi top skorer Serie A dimusim itu.

– Crotone menjadi tim kedua terburuk dalam hal mencetak gol, tercatat di pekan ke-37 tim baru mencetak 31 gol, hanya unggul tiga gol dari Empoli dan sama dengan catatan Palermo.

– Lazio sendiri menelan tiga kekalahan beruntun, dan tercatat tim kemasukan delapan kali dan hanya mencetak tiga gol.

– Dikabarkan Adrian Stoian dipastikan absen dari skuat Crotone yang dikabarkan cedera, sementara Marcello Trotta dan Bruno Mantella masih diragukan tampil dilaga pamungkas nanti.

– Sementara dua nama kiper Lazio, Thomas Strakosha dan Federico Marchetti dipastikan absen karena cedera, sementara Stefan de Vrij, Marco Parolo, Jordan Lukaku dan Stefan Radu juga diragukan tampil saat laga nanti.

– Dilaga nanti, Lazio dipastikan akan memakai kiper nomor tiga tim, Ivan Vargic yang sebelumnya sudah melakukan laga perdananya saat laga Inter lalu. Dan jika kembali mengalami cedera tim dipastikan harus memilih dua kiper muda tim, Marius Adamonis dan Luca Borelli.

Prediksi Crotone vs Lazio, starting XI :

Apa komentar anda tentang Prediksi Crotone vs Lazio ini?

Kirimkan juga prediksi bola versi anda, melalui kolom komentar di bawah ini.

Pros & Cons

Pros of Team A
>Bermain di rumah sendiri, Crotone sangat berharap raih poin penuh di laga nanti.
Pros of Team B
> Lazio memiliki catatan manis dimusim ini.
Cons of Team A
> Beban untuk raih poin penuh dan menunggu kondisi yang mengharapkan Empoli mengalami kekalahan.
Cons of Team B
> Lazio kehilangan dua kiper utama dan striker andalan tim, Keita Balde Diao.

Post  By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Prediksi AC Milan vs S.P.A.L. 2013 21 September 2017

Prediksi AC Milan vs S.P.A.L. 2013 21 September 2017 Prediksi AC Milan vs S.P.A.L. 2013 ...