Home / Prediksi Bola / Prediksi Sampdoria vs Napoli – 28 Mei 2017
Agen Casino Online

Prediksi Sampdoria vs Napoli – 28 Mei 2017

Prediksi Sampdoria vs Napoli – 28 Mei 2017

Prediksi Sampdoria vs Napoli Liga Italia Serie A 2016-2017 Info Tips Skor Pertandingan

Informasi Pertandingan : Prediksi Sampdoria vs Napoli

Genova, Jago bola – Kesempatan terakhir bagi Napoli yang saat ini duduk diposisi tiga untuk bisa merebut posisi dua milik Roma yang merupakan zona Liga Champions yang lolos otomatis ke putaran final saat menghadapi tim papan tengah, Sampdoria yang merupakan laga pamungkas dimusim ini pada Minggu malam mendatang di Stadio Comunale Luigi. Sementara disisi lain, Il Samp sendiri sepertinya akan mengalami kesulitan untuk bisa mengimbangi tim tamu.

Setelah sempat bangkit dari keterpurukan, Sampdoria mampu bangkit dan merangsek keposisi 10 besar, namun malapetaka terjadi di tujuh pertemuan terakhir yang membuat tim gagal raih satu kemenangan dan hanya mampu bermain imbang empat kali.

Tercatat tim hanya mampu mencetak 10 gol dan kemasukan16 kali.

Sementara berupaya terus raih poin sempurna, tercatat Napoli belum pernah menelan kekalahan di 11 laga terakhir, dan bahkan tim hanya menelan dua kali imbang atas Juventus dan Sassuolo disemua ajang.

Tercatat di 11 laga terakhir tim sukses mencetak 30 gol dan 10 kali kemasukan.

Data Fakta Sampdoria dan Napoli:

– Dalam 33 pertemuan kedua tim, tercatat Sampdoria sukses menang di tujuh pertemuan, sembilan kali imbang dan 17 kemenangan lainnya diraih Napoli.

– Di dua pertemuan terakhir Il Partenopei mampu ungguli Fabio Quagliarella dan kolega, dan di 11 pertemuan terakhir, Sampdoria hanya mampu mengimbangi tim lawan tiga kali.

– Terakhir Sampdoria mampu kalahkan Napoli pada 16 Mei 2010 silam dengan skor tipis 1-0, dan Giampaolo Pazzini menjadi aktor kemenangan tim dilaga tersebut, dan mampu membawa tim lolos ke Liga Champions Eropa usai duduk diposisi empat klasemen Serie A.

Sampdoria: Storari, Ziegler (Cacciatore 85′), Zauri, Gastaldello, Lucchini, Palombo, Semioli (Guberti 63′), Tissone, Mannini, Cassano (Pozzi 87′), Pazzini.

Napoli: De Sanctis, Dossena, Maggio (Hoffer 64′), Zuniga (Bogliacino 69′), Grava, Cannavaro, Santacrose, Pazienza, Cigarini (Maiello 86′), Quagliarella, Denis.

– Patrik Schick akan menjadi andalan tim tuan rumah dilaga nanti menyusul absennya Quagliarella dan Muriel dilini depan, total pemain asal Republik Ceko ini sudah mengemas 11 gol.

– Sementara nama Dries Mertens akan menjadi motor serangan Napoli dilaga nanti, tercatat dirinya sudah mengemas 27 gol dan sembilan asisst dimusim ini.

– Mertens sendiri saat ini hanya selisih satu gol dengan top skorer sementara Serie A musim ini, Edin Dzeko.

– Napoli sendiri dimusim ini sudah mengemas 90 gol, dan menjadi tim paling produktif, sukses mengalahkan Roma dan Juventus yang mengemas 87 dan 75 gol.

– Sampdoria sendiri tercatat sudah raih 12 kemenangan dimusim ini, dan tercatat tim sukses raih delapan kemenangan diraih dilaga kandang.

– Dari total 51 kali kemasukan di musim ini, tercatat pasukan Il Samp sendiri hanya kemasukan 19 kali di 18 laga kandang musim ini, dan menjadi terbaik ketiga dan sama dengan catatan Napoli dan hanya kalah tiga dari Roma dilaga kandang.

– Dua nama, Allan dan Nikola Maksimovic diragukan tampil membela skuat Napoli yang bertandang ke tanah Sampdoria.

– Sementara tim tuan rumah dipastikan tidak akan diperkuat beberapa punggawa utama tim seperti Fabio Quagliarella, Lucas Torreira, Wladimiro Falcone, Vasco Regini, Emiliao Viviano, Angelo Palombo yang dikabarkan mengalami cedera, serta Luis Muriel yang dipastikan absen dilaga pamungkas nanti usai menerima kartu merah di laga Udinese lalu.

Prediksi Sampdoria vs Napoli, starting XI :

Image result for Prediksi Sampdoria vs Napoli – 28 Mei 2017

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Prediksi Sevilla vs Liverpool 22 November 2017

Prediksi Sevilla vs Liverpool 22 November 2017 Prediksi Sevilla vs Liverpool 22 November 2017, Prediksi ...