Home / Sports / F1 / Rosberg Melesat untuk Raih Pole
Agen Casino Online

Rosberg Melesat untuk Raih Pole

Rosberg Melesat untuk Raih Pole

Rosberg Melesat untuk Raih Pole

JaboBola.com – Pebalap Mercedes Nico Rosberg meraih pole GP Singapura setelah mencatatkan waktu terbaik dalam sesi kualifikasi, mengungguli Daniel Ricciardo (Red Bull) di posisi dua.

Dalam sesi kualifikasi Sirkuit Jalan Raya Marina Bay, Sabtu (17/9/2016) malam WIB, Rosberg meraih pole ketujuhnya musim ini dengan catatan waktu 1 menit 42,584 detik. Ricciardo di posisi dua dengan 1 menit 43,115 detik, membuat cuma Rosberg yang bisa melesat menembus kisaran waktu 1 menit 42 detik.

Lewis Hamilton, rekan satu tim Rosberg, menuntaskan sesi tersebut pada posisi tiga. Ia mengungguli Max Verstappen yang membalap untuk Red Bull, membuat Mercedes dan Red Bull selang-seling di sesi ini.

Kimi Raikkonen dari Ferrari berada di posisi lima, diikuti oleh dua pebalap Toro Rosso yakni Carlos Sainz dan Daniil Kvyat. Niko Huelkenberg dan Sergio Perez dari Force India berada di posisi delapan dan 10, mengapit Fernando Alonso (McLaren) di posisi sembilan, untuk menggenapkan sepuluh pebalap tercepat di dalam kualifikasi tersebut.

Sementara itu di sesi kualifikasi ini Sebastian Vettel (Ferrari) mengalami masalah pada mobilnya, diduga akibat benturan pada kerb, sehingga tak kuasa membuat catatan waktu memuaskan dan langsung tercoret sedari Q1.

Sesi kualifikasi Q3 juga sempat tertunda selama 10 menit, yang dibutuhkan untuk memperbaiki pagar pembatas akibat terkena dampak dari melintirnya mobil pebalap Haas Romain Grosjean di akhir Q2.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (11/12/2017)

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (11/12/2017) Guard Boston Celtics Kyrie Irving (11) mengiring bola dan ...