Home / Sports / Badminton / Ahsan/Rian Ikut Jejak Marcus/Kevin ke Perempat Final
Agen Casino Online

Ahsan/Rian Ikut Jejak Marcus/Kevin ke Perempat Final

Ahsan/Rian Ikut Jejak Marcus/Kevin ke Perempat Final

Ganda putera Rian AgungSsaputro/Mohammad Ahsan

Satu lagi ganda putra Indonesia yang melangkah ke babak perempat final turnamen China Terbuka Superseries Premier. Pasangan senior Mohammad Ahsan/ Rian Agung Saputro, berhasil melewati rintangan berat pada babak kedua, Kamis (16/11/2017).

Dalam duel berdurasi 1 jam 11 menit, Ahsan/Rian menang 23-21, 19-21, 21-11 atas Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dalam duel pertama mereka. Dengan demikian, Ahsan/Rian mengikuti jejak pasangan nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, yang menyingkirkan juara Perancis Terbuka 2017, Lee Jhe-Huei/Lee Yang (Taiwan).

Hasil ini juga menjadi pembalasan dari Ahsan/Rian atas Astrup/Rasmussen, yang sehari sebelumnya menyingkirkan pasangan Indonesia lainnya, Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama. Astrup/Rasmussen menang rubber game 20-22, 21-19, 21-12 atas unggulan ketujuh tersebut.

Pada babak delapan besar, Jumat (17/11), Ahsan/Rian akan menghadapi pemenang antara Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) dan He Jiting/Zheng Siwei (China). Sementara itu, Marcus/Kevin ditantang unggulan kedelapan dari Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

Dengan demikian, dua pasangan Indonesia ini menjaga asa untuk terjadi all-Indonesian final. Berdasarkan hasil undian, Marcus/Kevin ada di paruh atas sedangkan Ahsan/Rian di paruh bawah.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Kevin Durant Masih Jadi Andalan Warriors

Kevin Durant Masih Jadi Andalan Warriors Golden State Warriors kembali menunjukkan superioritasnya. Kendati tidak diperkuat ...