Home / Sports / MotoGP / Aleix Enggak Sabar Geber GSX-RR di Losail
Agen Casino Online

Aleix Enggak Sabar Geber GSX-RR di Losail

Aleix Enggak Sabar Geber GSX-RR di Losail

Aleix Enggak Sabar Geber GSX-RR di Losail

JagoBola.com – Tak seperti beberapa pembalap kebanyakan usai tes terakhir dibatalkan, rasa puas justru menaungi pembalap Suzuki, Aleix Espargaro. Ia yakin, performa motor GSX-RR mampu menghasilkan yang terbaik saat berlangsungnya Grand Prix (GP) Qatar, pekan depan.

Espargaro dan rekan setimnya, Maverick Vinales bisa melakukan hasil baik tanpa mengikuti tes terakhir pramusim di sirkuit Losail, Qatar. Beberapa alasan mereka tuangkan, terutama tentang keamanan di mana trek yang dikelilingi padang pasir itu diguyur hujan.

“Sayangnya tes terakhir tak dilangsungkan, karena hujan. Yang bikin aneh adalah, kami berada di padang gurun. Kami memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan dan itu sangat disayangkan kami tidak bisa laksanakan. Tapi pada saat yang sama kami cukup yakin dengan kondisi motor,” ucap Espargaro, seperti dilansir Crash, Selasa (17/3/2015).

“Kami sudah cukup yakin kami bisa tampil baik. Kami sudah tahu bahwa kami memiliki sasis yang bagus dan kami membuat langkah ke depan. Intinya, saya benar-benar enggak sabar untuk masuk balapan,” tegasnya.

Rider asal Spanyol itu menjadi pembalap tercepat di malam pertama tes pramusim di Losail, namun melorot ke peringkat sepuluh. Catatan lap tercepatnya adalah 1 menit 55.698 detik, atau telat 0.791 detik dari rekor tercepat yang dimiliki Andera Dovizioso dari Ducati.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Ng Ka Long Angus Habiskan Waktu di Denmark bersama Viktor Axelsen

Ng Ka Long Angus Habiskan Waktu di Denmark bersama Viktor Axelsen Pebulu tangkis tunggal putra ...