Home / Sports / F1 / Alonso Diharuskan untuk Kembali Pakai Mesin Lama
Agen Casino Online

Alonso Diharuskan untuk Kembali Pakai Mesin Lama

Alonso Diharuskan untuk Kembali Pakai Mesin Lama

Pebalap McLaren, Fernando Alonso, tergelincir ke luar trek saat menjalani sesi latiha kedua GP Austria di Red Bull Ring, Spielberg, Jumat (7/7/2017).

Mobil Fernando Alonso kembali memakai mesin lamanya, Spec 2, dalam sisa rangkaian seri GP Austria di Red Bull Ring, Austria, akhir pekan ini.

Pada hari pertama seri GP Austria, mobil yang dikendarai Alonso menggunakan mesin baru bernama Spec 3. Alonso pun tampil cukup kompetitif dengan pemakaian komponen tersebut.

Namun, pada Jumat (7/7/2017) malam waktu setempat, McLaren-Honda mendeteksi adanya masalah di bagian MGU-H yang mengharuskan mereka untuk kembali memakai mesin Spec 2.

 

“Tadi malam, kami mendeteksi adanya masalah di bagian MGU-H di mobil Alonso,” ujar seorang juru bicara Honda, seperti dilansir Crash.net, Sabtu (8/7/2017).

“Semua komponen yang baru dipasang telah digunakan pada grand prix sebelumnya, sehingga tidak akan ada hukuman,” tutur dia.

Ketika menggunakan mesin Spec 3 pada sesi latihan pertama, Alonso menjadi pebalap tercepat kesembilan dengan catatan 1 menit 7,510 detik.

Adapun pada latihan kedua, pebalap asal Spanyol itu menempati urutan kedelapan berkat torehan 1 menit 6,732 detik.

Sepanjang musim ini, Alonso sudah beberapa kali berkutat dengan persoalan mesin. Kondisi itu menjadi salah satu faktor yang membuat dia kini tercecer di urutan ke-17 pada klasemen pebalap.

Alonso telah menuntaskan sesi latihan ketiga GP Austria. Ia berada di peringkat ke-15 dengan catatan waktu 1 menit 6,599 detik.

Alonso dan para pebalap lainnya akan kembali ke lintasan pada pukul 14.00 waktu lokal (19.00 WIB) untuk menjalani sesi kualifikasi.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Stephen Curry Tunjukkan Bakat Jadi Eksekutor Penalti

Stephen Curry Tunjukkan Bakat Jadi Eksekutor Penalti Stephen Curry menujukan bakatnya tidak hanya sekadar memabawa ...