Home / Sports / Andy Murray Masih Belum Puas dengan Performanya
Agen Casino Online

Andy Murray Masih Belum Puas dengan Performanya

Andy Murray Masih Belum Puas dengan Performanya

Petenis Inggris Raya, Andy Murray, melakukan selebrasi setelah mengalahkan petenis Italia, Fabio Fognini, pada laga babak ketiga Wimbledon 2017 di All England Lawn Tennis Club, Wimbledon, London, Jumat (7/7/2017).

Petenis Inggris Raya, Andy Murray, mengamankan tempat ke babak 16 besar setelah mengalahkan Fabio Fognini (Italia). Kendati demikian, sang pemenang belum puas dengan penampilannya.

Dalam pertandingan yang digelar di Centre Court, Jumat (7/7/2017) waktu setempat, Murray harus bekerja keras untuk mencatatkan kemenangan 6-2, 4-6, 6-1, 7-5 atas Fognini.

“Saya tak berpikir bahwa itu adalah laga terbaik. Saya tidak merasa memainkan performa terbaik saya,” kata Murray seperti dilansir ITV.

“Namun, saya bisa menang dan berhasil melangkah ke fase selanjutnya. Tentu hal itu menjadi sesuatu yang positif,” kata pria berusia 30 tahun itu.
Dengan kemenangan atas Fognini, Murray selanjutnya akan berhadapan dengan petenis asal Prancis, Benoit Paire.

Paire melangkah lebih dulu ke babak 16 besar setelah mengalahkan pemain dari Polandia, Jerzy Janowicz, dengan kedudukan 6-2, 7-6(3), 6-3.

Murray pun menyatakan bakal memanfaatkan sela waktu yang ada untuk memulihkan stamina dan mempersiapkan diri agar lebih baik lagi.
“Ada waktu dua hari untuk mengerjakan beberapa hal, seperti sedikit beristirahat dan membiasakan dengan kondisi saat ini,” ucap petenis nomor satu dunia tersebut.

Pertandingan antara Murray dan Paire akan digelar pada Senin (10/7/2017) pukul 10.30 waktu setempat (17.30 WIB).

Pada saat bersamaan, petenis papan atas dunia lainnya, Rafael Nadal (Spanyol), juga akan bertanding melawan Gille Mueller (Luksemburg).

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Kemenangan Atas Denmark, Kunci Keberhasilan Kevin/Marcus

Kemenangan Atas Denmark, Kunci Keberhasilan Kevin/Marcus Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil membawa pulang gelar ...