Home / Sports / Angga/Ricky Rebut Tiket Final Selandia Baru Open 2016
Agen Casino Online

Angga/Ricky Rebut Tiket Final Selandia Baru Open 2016

Angga/Ricky Rebut Tiket Final Selandia Baru Open 2016

Jagobola.com – Ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, tampil gemilang di ajang New Zealand Open 2016. Mereka sukses merebut tiket final setelah mengalahkan wakil China, Huang Kaixiang/Zheng Siwei.

Angga/Ricky memenangkan laga dua set langsung dengan 21-19, dan 24-22 di North Shore Events Centre, Auckland, Sabtu (26/3/2016) waktu setempat. Jalannya pertandingan berlangsung ketat karena Kaixiang/Zheng memberikan perlawanan yang hebat.

Saling mengejar poin sudah dilakukan kedua pasangan sejak gim pertama. Poin Angga/Ricky selalu berhasil disalip lawannya ketika skor sama kuat 13-13.

Memasuki gim kedua, pertandingan kembali seru sejak kedudukan 4-4. Saat itu, kedua pasangan tak ada yang mau mengalah dan selisih poin pun selalu tipis. Untungnya, permainan Angga/Ricky tetap konsisten kendati sempat berlanjut hingga deuce.

Dengan kemenangan ini Angga/Ricky terus memupuk asa untuk merebut trofi juara. Sebab pada laga semifinal lainnya, wakil Indonesia yakni Gideon Markus Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus kalah dari Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol (Korea Selatan) dengan angka 16-21 dan 16-21.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Comeback, Spurs Tekuk Thunder

Comeback, Spurs Tekuk Thunder San Antonio Spurs melakukan comeback gemilang saat menghadapi Oklahoma City Thunder. ...