Home / Sports / MotoGP / Asa Honda Jelang Race Pembuka MotoGP 2015
Agen Casino Online

Asa Honda Jelang Race Pembuka MotoGP 2015

Asa Honda Jelang Race Pembuka MotoGP 2015

Asa Honda Jelang Race Pembuka MotoGP 2015

JagoBola.com – Repsol Honda gagal mencatatkan watku tercepat di dua sesi latihan bebas terakhir yang diadakan di sirkuit Losail, Qatar, 14-15 Maret 2015. Saat itu, dua pembalapnya, Marc Marquez dan Dani Pedrosa hanya mampu meraih posisi tiga dan lima di hari pertama, dan peringkat kedua dan keenam di hari kedua.

Namun, hasil tersebut dirasa sudah cukup bagi Pedrosa. Menurutnya, motor RC213V yang ditungganginya jauh lebih baik dibanding saat melakoni sesi tes di sirkuit Valencia, November 2014.

Saat itu di hari pertama tes, pembalap asal Spanyol hanya sanggup berada di posisi keenam. Bahkan rekan setimnya, Marquez yang notabene juara MotoGP 2013 dan 2014 hanya sanggup berada di posisi 26.

“Sesi tes telah berakhir dan kami siap melakoni balapan pertama musim ini. Jujur kami ingin meraih kemenangan di balapan pertama tersebut,” jelas Pedrosa seperti mengutip Supersport, Jumat (20/3/2015).

“Perubahan yang ada membuat kami tampil lebih baik di setiap sesi tes yang dilakoni. Kondisi motor kami sudah jauh lebih baik dibandingkan dengan tes di Valencia. Balapan pertama segera datang dan kami harus memenangkannya,” urainya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Comeback, Spurs Tekuk Thunder

Comeback, Spurs Tekuk Thunder San Antonio Spurs melakukan comeback gemilang saat menghadapi Oklahoma City Thunder. ...