Home / Sports / MotoGP / Aspar Ducati Kontrak Karel Abraham untuk MotoGP 2017
Agen Casino Online

Aspar Ducati Kontrak Karel Abraham untuk MotoGP 2017

Aspar Ducati Kontrak Karel Abraham untuk MotoGP 2017

Aspar Ducati Kontrak Karel Abraham untuk MotoGP 2017

JagoBola.com – Tim Aspar Ducati mengontrak Karel Abraham sebagai pebalap mereka di musim 2017. Ini adalah kali kedua rider Republik Ceko itu membalap di MotoGP.

Abraham datang ke Aspar Ducati untuk menggantikan Yonny Hernandez. Musim depan, rider 26 tahun itu akan berpartner dengan Alvaro Bautista, yang juga baru dikontrak Aspar.

Dikutip dari Crash, Hernandez pada awalnya diprediksikan akan bertahan di Aspar. Apalagi Aspar sudah ditinggal Eugene Laverty yang memutuskan menyeberang ke Superbike. Namun penampilan Hernandez dinilai mengecewakan lantaran dia finis di posisi 22 pada race di Aragon. Hernandez juga baru menghasilkan 17 poin sejauh ini, sementara Laverty mengoleksi 71 poin.

Kembali ke Abraham, ini adalah kali kedua dia membalap di MotoGP. Dari 2011 sampai 2015 dia berkancah di MotoGP bersama tiga tim berbeda, untuk kemudian memilih pindah ke Superbike pada 2016 ini.

“Saya sangat puas kembali ke MotoGP. Saya mulai bekerja untuk meraih target ini sesegera mungkin setelah saya tahu ada peluang untuk itu. Saya sungguh gembira: kembali ke Ducati, yang merupakan motor favorit saya. Dan saya juga berpikir tentang musim pertama saya bersama mereka, yang merupakan musim terbaik saya,” ucap Abraham.

“Sebuah kehormatan bergabung dalam tim ini, yang sangat terkenal di paddock, sangat profesional dan sangat bagus. Bersama Ducati saya yakin bisa membuat hubungan yang baik. Saya antusias menyambutnya,” lanjut dia.

Abraham total menghabiskan tujuh musim di balapan grand prix, mulai dari kelas 125cc, 250cc, Moto2 dan MotoGP. Salah satu tim yang dia bela adalah AB Motoracing Team yang merupakan tim milik ayahnya. Ayah Abraham juga merupakan pemilik Sirkuit Brno.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

RESMI! New Orleans Pelicans Gaet Tony Allen

RESMI! New Orleans Pelicans Gaet Tony Allen Jelang bergulirnya NBA 2017-2018, New Orleans Pelicans berhasil ...