Home / Sports / Atasi Halep Straight Set, Kerber Dekati Semifinal
Agen Casino Online

Atasi Halep Straight Set, Kerber Dekati Semifinal

Atasi Halep Straight Set, Kerber Dekati Semifinal

Atasi Halep Straight Set, Kerber Dekati Semifinal

JagoBola.com – Petenis nomor satu dunia Angelique Kerber meneruskan laju bagusnya di babak grup. Melawan unggulan ketiga Simona Halep, Kerber menang dua set langsung.

Kerber mengalahkah Halep dengan skor akhir 6-4, 6-2 dalam pertandingan kedua Grup Merah di Singapore Indoor Stadium, Selasa (25/10/2016) malam WIB. Kemenangan ini mendekatkan petenis Jerman itu ke semifinal untuk pertama kalinya, yang akan ditentukan di laga grup terakhir melawan Madison Keys.

“Aku merasa sangat bagus di sini. Aku sangat menikmati kembali kesini di lapangan utama dan memainkan permainan terbaikku,” ujar Kerber yang dilansir situs WTA. “Kurasa kami sudah memainkan sebuah pertandingan hebat pada hari ini.”

“Aku mencoba memberikan segenap kemampuan terbaikku setiap kami tampil di atas lapangan. Tentu saja setiap pertandingan di sini berat, ini adalah turnamen delapan petenis terbaik di dunia dan aku cuma harus mencoba untuk fokus pada permainanku.”

Di set pertama, Kerber sempat tertinggal 3-4. Pada gim kedelapan, servis Kerber nyaris patah namun bisa dia pertahankan dan berhasil mematahkan servis Halep di gim berikutnya. Kerber melakukan servis di gim terakhir guna mengamankan set pertama.

Di set kedua, Kerber tampil dominan dengan mematahkan servis petenis Rumania itu dua kali. Juara Australia Terbuka dan AS Terbuka itu hanya membukukan tiga unforced error guna memastikan kemenangannya.

Pada pertandingan lainnya, Madison Keys mengalahkan Dominika Cibulkova straight set 6-1, 6-4. Keys bangkit setelah di pertandingan pertama menyerah dua set langsung dari Halep.

Dengan hasil ini, peluang Cibulkova untuk lolos ke semifnal sangat tipis saat melawan Halep di partai terakhir. Sementara Keys masih bisa lolos apabila mampu mengalahkan Kerber dua set langsung.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Tim Basket Putri Indonesia Juga Menangi Laga Perdana

Tim Basket Putri Indonesia Juga Menangi Laga Perdana Tim nasional basket putri Indonesia. Tim nasional ...