Home / Sports / Badminton / Cedera Membaik, Marcus/Kevin Siap Hadapi Kejuaraan Dunia 2017
Agen Casino Online

Cedera Membaik, Marcus/Kevin Siap Hadapi Kejuaraan Dunia 2017

Cedera Membaik, Marcus/Kevin Siap Hadapi Kejuaraan Dunia 2017

Pebulu tangkis ganda putra nasional, Kevin Sanjaya Sukamuljo, berbicara pada konferensi pers di hall pelatnas, Cipayung, Jakarta, Senin (14/8/2017).

Pebulu tangkis ganda putra nasional, Kevin Sanjaya Sukamuljo, berbicara pada konferensi pers di hall pelatnas, Cipayung, Jakarta, Senin (14/8/2017).

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, memastikan cedera bahu yang dideritanya sudah membaik. Dia dan rekannya, Marcus Fernaldi Gideon siap tampil pada kejuaraan dunia yang digelar di Glasglow, Skotlandia, 21-27 Agustus mendatang.

Penulis: Deby Dahlia

Kevin diketahui mengalami cedera bahu seminggu sebelum turnamen Indonesia Open digelar, Juni lalu.

Marcus/Kevin kemudian harus banyak beristirahat demi tampil maksimal pada kejuaraan Dunia dengan mengundurkan diri pada Australia Terbuka.

“Cedera Saya sudah 90 persen sembuh. Masih butuh terapi, tetapi kondisi saya sudah membaik,” ujar Kevin.

Meski mengaku cederanya sudah membaik, Kevin tetap merasa harus terus berhati-hati agar cedera itu dapat sembuh secara total.

“Memang masih rentan, tetapi saya baik-baik saja. Yang pasti, saya harus terus berhati-hati agar cedera tidak kambuh lagi,” kata Kevin.

Sementara itu, ketika ditanya mengenai persiapan menuju kejuaraan dunia, Marcus mengungkapkan bahwa dia akan bermain tanpa beban.

Marcus/Kevin menjadi salah satu wakil yang ditargetkan meraih medali emas oleh Pengurus Pusat Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).
“Target dari PBSI juara, saya pribadi ingin juara. Kevin juga pastinya inginnya juara. Tetapi, persaingan sudah sangat merata, ini semua bukan hal mudah buat kami. Kami tidak ingin menjadikan beban karena nanti permainan kami tidak keluar, yang terbaik pasti akan kami berikan,” ujar Marcus.

Saat ini, Marcus/Kevin merupakan ganda putra terbaik Indonesia. Sepanjang pertengahan musim ini, mereka sudah berhasil meraih tiga gelar secara berturut-turut yaitu All England, India Terbuka, dan Malaysia Terbuka.

Marcus/Kevin yang menjadi unggulan ketiga pada kejuaraan dunia nanti akan mengawali perjuangan pada kejuaraan dunia nanti dengan mendapatkan bye di babak pertama.

Mereka diprediksi akan bertemu juara All England 2016, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia) pada babak ketiga.

Post By : Jagobola.com

 

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pelatnas Basket Tunggu IBL Usai dan Kepastian Dana dari Pemerintah

Pelatnas Basket Tunggu IBL Usai dan Kepastian Dana dari Pemerintah Pemusatan latihan tim nasional basket ...