Home / Sports / Badminton / Tim Bulutangkis Beregu Putri Jabar Rebut Emas Usai Atasi DKI Jakarta
Agen Casino Online

Tim Bulutangkis Beregu Putri Jabar Rebut Emas Usai Atasi DKI Jakarta

Tim Bulutangkis Beregu Putri Jabar Rebut Emas Usai Atasi DKI Jakarta

Tim Bulutangkis Beregu Putri Jabar Rebut Emas Usai Atasi DKI Jakarta

JagoBola.com – Emas bulutangkis beregu putri PON XIX akhirnya jadi milik Jawa Barat. Tim tuan rumah mengatasi perlawanan DKI Jakarta di final dengan skor tipis 3-2.

Jabar lebih dulu tertinggal di babak final yang dilangsungkan di GOR Bima Cirebon, Jumat (23/9/2016). Hanna Ramadini yang turun sebagai tunggal pertama harus mengakui keunggulan Fitriani dengan skor telak 7-21 dan 11-21.

Jabar kemudian menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat ganda Suci Rizki Andini/Tiara Rosalia Nuraidah. Suci/Tiara menundukkan Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Harris lewat rubber-game 15-21, 25-23, dan 21-17.

Kemenangan Gregoria Mariska pada partai ketiga membuat Jabar berbalik unggul 2-1. Gregoria mengalahkan Ruselli Hartawan 21-18 dan 21-16.

Namun, DKI Jakarta menghidupkan peluang mereka lagi setelah merebut partai keempat. Ganda Dian Fitriani/Shela Devi Aulia menang atas Bunga Fitriani Romadhini/Nisak Puji Lestari dengan skor 21-17 dan 21-11.

Febby Angguni yang turun di partai terakhir menjadi penentu kemenangan Jabar. Febby mengalahkan Aurum Oktavia Winata 21-12 dan 21-17.

Dengan demikian, Jabar berhasil mengawinkan emas bulutangkis beregu putra dan putri. Sebelumnya, Jabar juga meraih emas di beregu putra setelah mengalahkan Jawa Tengah 3-2 di babak final.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Praveen/Debby Ungkap Kunci Kemenangan atas Pasangan Singapura

Praveen/Debby Ungkap Kunci Kemenangan atas Pasangan Singapura Pasangan ganda campuran nasional, Praveen Jordan/Debby Susanto, membeberkan ...