Home / Sports / Basket / Aspac Balas Kekalahan dari Hangtuah
Agen Casino Online

Aspac Balas Kekalahan dari Hangtuah

Aspac Balas Kekalahan dari Hangtuah

Jagobola.com – Semarang M88 Aspac Jakarta sukses membalas kekalahan mereka dari Hangtuah Sumsel. Saat kedua tim bertemu lagi di Seri IV IBL, Aspac menang 66-54 atas Hangtuah di GOR Sahabat, Semarang, Selasa (15/3/2016).

Kemenangan ini adalah balasan atas kekalahan Aspac dari lawan yang sama di Seri II, 6 Februari lalu. Saat itu, Aspac menyerah dengan skor 56-67 dari Hangtuah di Malang.

Kuarter pertama berjalan cukup berimbang. Kedua tim terlibat kejar-kejaran poin. Hangtuah yang bermain sabar mencoba mematikan peran dari para shooter andalan Aspac. Hangtuah unggul tipis 16-15 di akhir kuarter pertama.

Aspac perlahan mulai bangkit di kuarter kedua. Mereka mencoba bermain cepat serta menampilkan organisasi permainan yang rapi. Aspac mencetak 16 poin tambahan dan berbalik unggul setengah bola dalam kedudukan 31-30.

Aspac mulai menjauhi perolehan angka Hangtuah di kuarter ketiga. Mereka menambah 21 poin, sementara Hangtuah cuma bisa mencetak 12 poin tambahan. Di akhir kuarter, Aspac memimpin 52-42.

Hangtuah memberikan perlawanan ketat di kuarter pamungkas. Tapi, di sisi lain Aspac tetap tampil konsisten menjaga keunggulan mereka. Aspac akhirnya menutup pertandingan dengan skor akhir 66-54.

Andakara Prastawa Dhyaksa menjadi bintang kemenangan bagi Aspac dengan torehan 20 poin, disusul rekan satu timnya Ebrahim “Biboy” Enguio Lopez yang mencetak 13 angka. Sementara di kubu Hangtuah Sumsel Fadlan Minallah mencetak 10 poin.

“Saya puas anak-anak hari ini bermain secara efektif. Defense kami juga bagus di pertandingan ini. Dalam meladeni game selanjutnya saya dan coaching staff sudah menyiapkan beberapa skema permainan yang baru di seri ini,” kata pelatih kepala Aspac, Jugianto Kuntardjo.

“Para pemain kami terlihat kelelahan di kuarter akhir, terutama pemain senior kami. Tetapi saya salut dengan perjuangan para pemain dan mentalitas mereka terus meningkat di tiap pertandingan. Semoga ini menjadi hal positif bagi Hangtuah untuk bisa konsisten di pertandingan selanjutnya,” ucap pelatih kepala Hangtuah Sumsel, Paul Mario Sanggor.

Pada pertandingan berikutnya, Aspac akan bertemu dengan Garuda Bandung. Sementara Hangtuah akan berhadapan dengan Satria Muda Pertamina Jakarta. Kedua pertandingan tersebut akan berlangsung pada hari Kamis (17/3/2016).

Hasil Lain
Satya Wacana Salatiga 47-61 Garuda Bandung
CLS Knights Surabaya 73-63 Bimasakti Nikko Steel Malang

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Comeback, Spurs Tekuk Thunder

Comeback, Spurs Tekuk Thunder San Antonio Spurs melakukan comeback gemilang saat menghadapi Oklahoma City Thunder. ...