Home / Sports / MotoGP / Beban Iannone di Masa Liburan
Agen Casino Online

Beban Iannone di Masa Liburan

Beban Iannone di Masa Liburan

Beban Iannone di Masa Liburan

Andrea Iannone tampaknya tak bisa sepenuhnya menikmati liburan musim panas ini, terkait dengan adanya beban tuntutan untuk segera tampil lebih baik buat Suzuki.

Iannone sedang menjalani musim pertamanya bersama tim Suzuki Ecstar, setelah menghabiskan empat musim bersama Ducati di kelas primer. Dari sembilan seri balapan sejauh ini, rider asal Italia itu baru punya 28 poin dan duduk di posisi 16 klasemen.

Finis terbaik Iannone sejauh ini di 2017 adalah berada di posisi tujuh di Austin. Selebihnya cuma pada tiga kesempatan lain ia tiga kali finis di zona poin, dua kali posisi 10 dan sekali posisi sembilan. Ia juga tiga kali tak finis.

Tak heran kalau kemudian ada saja ekspektasi maupun kritikan agar Iannone bisa segera memperlihatkan performa lebih baik. Dalam wawancara kepada Sky Sport, ia pun mengaku situasi saat ini sudah membuat liburan tengah musim jadi kurang mengenakkan.

“Ini merupakan jeda tersulit dalam hidup saya. Sayangnya saya belum pernah sampai ke liburan ini dengan kesulitan seperti sekarang. Ada beban besar ketika Anda sedemikian ingin mencapai hasil-hasil penting,” ujar Iannone seperti dikutip GPOne.com.

“Pun begitu, ini merupakan pelajaran hidup yang membuat seseorang bisa tumbuh. Saya terus berlatih dengan tujuan agar bisa membawa Suzuki ke puncak. Kami terus melakukan pengembangan motor. Tahun lalu Suzuki bisa mengandalkan regulasi berbeda dengan restriksi lebih sedikit. Motornya punya dasar bagus dan bisa kompetitif.

“Pada 2013 dulu saya tiba di Ducati dengan lebih banyak masalah dibandingkan dengan yang saya miliki hari ini. Rasanya seperti kembali menjalani sebuah rute yang pernah saya ambil. Oleh karena itu saya tak terlalu risau, juga karena saya percaya pada tim dan orang-orang di sekeliling saya,” sebut pebalap 27 tahun pengoleksi satu kemenangan dan tujuh podium MotoGP itu.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Stephen Curry Tunjukkan Bakat Jadi Eksekutor Penalti

Stephen Curry Tunjukkan Bakat Jadi Eksekutor Penalti Stephen Curry menujukan bakatnya tidak hanya sekadar memabawa ...