Home / Sports / F1 / Beri Motivasi, Arrivabene Sebut Kimi seperti Sebuah Martil
Agen Casino Online

Beri Motivasi, Arrivabene Sebut Kimi seperti Sebuah Martil

Beri Motivasi, Arrivabene Sebut Kimi seperti Sebuah Martil

Beri Motivasi, Arrivabene Sebut Kimi seperti Sebuah Martil

JagoBola.com – Prinsipal Tim Ferrari Maurizio Arrivabene mengungkap bahwa tahun ini dirinya berniat untuk menciptakan keseimbangan tepat di tubuh ‘Prancing Horse’, secara spesifik membuat Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen.

Dapat dikatakan Ferrari saat ini sedang memasuki sebuah era baru. Selain Arrivabene yang baru masuk tahun lalu dan datangnya Vettel, perombakan besar juga dilakukan dari sisi para teknisi.

Sejauh ini baik Vettel dan Raikkonen sudah berulangkali menegaskan adanya atmosfer positif di tubuh Ferrari. Namun, keduanya baru saja mengawali balapan pertama musim dengan hasil kontras–Vettel finis ketiga dan Raikkonen gagal finis.

“Seb tentu saja gembira (d Austalia) karena impiannya jadi nyata; naik podium dengan Ferrari adalah sesuatu yang amat spesial buat seorang pebalap F1,” kata Arrivabene seperti dikutip ESPN F1.

“Mengenai Kimi, saya memang langsung berencana untuk bicara dengannya dan apa yang perlu Anda lakukan dengan seorang pebalap adalah untuk memahami dan menyemangatinya. Tidak akan berhasil jika cuma merayakan dengan satu pebalap dan mengabaikan pebalap lainnya.”

“Kedua pebalap tersebut bekerja amat baik bersama-sama dan tugas saya menjaga keseimbangan yang tepat dan membuat Kimi percaya diri. Saya berulangkali mengatakan kepadanya, ‘Kimi, kamu seperti sebuah martil, kamu terus menekan seperti kesetanan dan pengaturan waktumu bagus’ dan itulah yang memang saya yakini. Tetapi kami butuh dua pebalap meraih poin konstruktor dan Kimi bisa melakukannya,” tegasnya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Celtics Bekap Hawks, Catat Kemenangan ke-15 secara Beruntun

Celtics Bekap Hawks, Catat Kemenangan ke-15 secara Beruntun Setelah kalah di dua laga awal musim, ...