Home / Sports / Basket / Berita Basket: Michael Jordan Sanggup Kalahkan Lavar Ball ‘Walau Saya Hanya Main Dengan Satu Kaki’
Agen Casino Online

Berita Basket: Michael Jordan Sanggup Kalahkan Lavar Ball ‘Walau Saya Hanya Main Dengan Satu Kaki’

Berita Basket: Michael Jordan Sanggup Kalahkan Lavar Ball ‘Walau Saya Hanya Main Dengan Satu Kaki’

Berita Basket: Michael Jordan Sanggup Kalahkan Lavar Ball 'Walau Saya Hanya Main Dengan Satu Kaki'

Berita Basket: Selama ini Michael Jordan tetap diam manakala LaVar Ball terus mengklaim dirinya bisa mengalahkan enam kali juara NBA itu dalam duel 1-on-1 alias satu-lawan-satu. Namun itu karena pebasket terhebat sepanjang masa itu sejatinya tak perlu menanggapi ujaran konyol itu.
Tapi ketika ditanya oleh seorang peserta di kamp basket tahunan Flight School di Santa Barbara, California, Jordan menyoroti bahwa LaVar – ayah draft No.2 NBA 2017 Lonzo Ball – hanya pernah satu musim bermain di tingkat perguruan tinggi dengan rata-rata 2,2 poin per pertandingan.

“Fakta itu memang bukan jawaban,” kata Jordan, yang menciptakan rata-rata 30 poin per pertandingan selama kariernya di NBA. “Namun saya akan jawab karena kamu menanyakan pertanyaan itu: Saya rasa dia tak akan bisa mengalahkan saya walau saya hanya bermain dengan satu kaki.”

LaVar pun merespons ucapan Jordan itu. “Saya akan mengalahkannya hanya dengan satu tangan.” Bahkan Big Baller Brand, perusahaan miliknya, juga ikut nimbrung, berkata melalui Instagram: “Michael, kamu vs Lavar I 1 v 1 I kamu dengan 1 kaki, Lavar dengan 1 tangan. Harus disiarkan Pay-Per-View. Mari kita wujudkan. KAMU TAK AKAN BERANI.”

https://pics.me.me/michael-jordan-lavar-ball-30-1-ppg-2-2-6-2-apg-2-3-16193416.png

Bal membukukan rata-rata 2,2 poin dan 2,3 rebound per pertandingan untuk Washington State pada musim 1987-88, sebelum pindah ke sekolah yang lebih kecil untuk mendapat menit bermain yang lebih banyak. Di musim yang sama, Jordan membukukan 35 poin, rata-rata tertinggi di NBA, untuk Chicago Bulls.

Maret lalu, saat diwawancara USA Today, LaVar berkata, “Di masa jaya saya, saya akan membunuh Michael Jordan dalam duel satu-lawan-satu. Saya akan bermain memunggunginya dan membuatnya terpental dan dia akan melanggar saya setiap kali saya melakukan ‘jump hook’ dari kanan dan kiri. Dia tak dapat menghentikan saya dalam duel satu lawan satu. Dia tidak cukup cepat.”

Kemudian, di acara ‘Jimmy Kimmel Live’ saat penghelatan Final NBA, LaVar makin berani, “Dia terlalu kecil. Dia terlalu mungil. Jika berat Anda 105 kg, kami bermain satu-lawan satu – kau tahun saya tidak pernah kalah dalam duel satu lawan satu – jika dia melawan saya, dia akan menangis.”

Terakhir, pekan lalu, LaVar semakin besar kepala ketika menjabarkan bagaimana dirinya dan putranya yang masih remaja, laMelo, akan mengalahkan Jordan dan LeBron James dalam duel dua-lawan-dua.

http://d2s3dt9f4iyeup.cloudfront.net/images/standard_v1/c0d6ebbf-a5c3-40e5-a8ec-4e8f3348af5d.jpg

Dalam acara Kimmel pada Juni lalu, Lonzo menertawakan pertanyaan apakah dia mampu mengalahkan Jordan yang kini berusia 54 tahun. “Sekarang ini?” katanya. “Ya.” LaVar berkoar rookie Los Angeles Lakers itu akan memenangi lebih banyak titel NBA daripada Jordan dan sepatunya akan lebih laku daripada MJ, “karena dia bukan Lonzo Ball.”

Kepada para peserta kamp basketnya, Jordan merespons semua kekonyolan itu. “Anak itu (Lonzo) sangat bagus. Dia berpotensi menjadi pemain bagus. Ayahnya sangat bangga dengannya, seperti halnya semua ayah yang bangga dengan anak-anaknya,” katanya. “Namun jika saya berbicara dengan LaVar sekarang ini, saya akan katakan kepadanya untuk tutup mulut dan biarkan anak-anaknya bermain.”

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Comeback, Spurs Tekuk Thunder

Comeback, Spurs Tekuk Thunder San Antonio Spurs melakukan comeback gemilang saat menghadapi Oklahoma City Thunder. ...