Home / Sports / Basket / Berstatus Free Agent, Lakers Favorit Dapatkan Servis Shabazz Muhammad
Agen Casino Online

Berstatus Free Agent, Lakers Favorit Dapatkan Servis Shabazz Muhammad

Berstatus Free Agent, Lakers Favorit Dapatkan Servis Shabazz Muhammad

Shabazz Muhammad (foto: Hannah Foslien/Getty Images)

Jelang bergulirnya NBA 2017-2018 yang akan start pada akhir Okotober 2017, LA Lakers disebut-sebut sebagai tim yang difavoritkan mendapatkan servis Shabazz Muhammad, shooting guard/small forward berusia 22 tahun.

Sekadar informasi, Muhammad kini memang berstatus free agent usai kontraknya bersama Minnesota Timberwolves expired di musim panas ini. Lakers sendiri disebut-sebut ada di posisi terdepan, dibanding enam klub NBA lainnya dalam perburuan Muhammad.

Klub-klub macam Atlanta Hawks, Brooklyn Nets, Milwaukee Bucks, Orlando Magics, New York Knicks dan Chicago Bulls disebut juga berminat pada pebasket bertinggi 198 cm itu. Menurut RotoWorld, Muhammad sendiri lebih prefer membela panji Lakers di NBA 2017-2018. Disebutkan kehadiran Rob Pelinka sebagai General Manager Lakers jadi faktor Muhammad lebih memilih merapat ke Staples Center. Sekadar informasi, Muhammad memang sudah mengenal baik Pelinka.

Sebelum menjadi GM Lakers, Pelinka merupakan agen dari Muhammad. Muhammad juga disebut lebih memilih Lakers karena ia sudah tak asing dengan Kota Los Angeles. Saat masih kuliah, Muhammad memperkuat Tim Universitas UCLA.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Russell Westbrook Perpanjang Kontrak Dengan Nike

Russell Westbrook Perpanjang Kontrak Dengan Nike Superstar NBA yang pernah menjadi MVP di panggung NBA, ...