Home / Sports / Basket / Berulah, Fan Malaysia Diusir dari Pertandingan Basket vs Filipina
Agen Casino Online

Berulah, Fan Malaysia Diusir dari Pertandingan Basket vs Filipina

Berulah, Fan Malaysia Diusir dari Pertandingan Basket vs Filipina

Bendera Malaysia. Copyright: © Istimewa

Seorang suporter Malaysia dikabarkan diusir dari Stadion MABA, kala tuan rumah Malaysia melawan Filipina dalam laga lanjutan Grup A Basket Pria. Dalam pertandingan tersebut, Filipina berhasil mengalahkan Malaysia melalui empat set pada Rabu (23/08/17) sore tadi.

Sempat tertinggal 18-20 di set pertama, Filipina berhasil mengejar ketertinggalan mereka di sisa set berikutnya. Pada set kedua, Filipina mengandaskan Malaysia dengan skor 29-15. Kemudian 26-11 di set ketiga dan 25-20 di set keempat.

Jalannya pertandingan tersebut sempat terganggu oleh ulah seorang suporter Malaysia. Hal tersebut diketahui melalui sebuah video yang diunggah oleh suporter Filipina di akun Twitter bernama @patriciahizon.

Dalam video tersebut, seorang pria dengan bendera Malaysia di belakang punggungnya tengah memukul-mukul rebana yang ia bawa, sambil berkeliling di pinggir lapangan. Dirinya juga sempat terlihat mengatakan sesuatu kepada pemain cadangan Filipina yang duduk di pinggir lapangan.

Tak ayal, aksinya tersebut pun sempat mendapatkan protes dari para pemain Filipina, yang dianggap mengganggu jalannya pertandingan. Dilansir dari Rappler, pria tersebut pun diamankan oleh pihak kepolisian yang tengah bertugas mengamankan jalannya pertandingan, dan diusir keluar stadion.

Timnas Basket Filipina sendiri kini duduk di posisi pertama klasemen Grup A dengan raihan enam poin, unggul dua poin dari Malaysia yang berada di posisi dua dengan jumlah pertandingan yang sama, yakni tiga pertandingan.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (11/12/2017)

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (11/12/2017) Guard Boston Celtics Kyrie Irving (11) mengiring bola dan ...