Home / Sports / Bintang Inggris Dukung Petenis Curang Dihukum Berat
Agen Casino Online

Bintang Inggris Dukung Petenis Curang Dihukum Berat

Bintang Inggris Dukung Petenis Curang Dihukum Berat

Bintang Inggris Dukung Petenis Curang Dihukum Berat

JagoBola.com – Dunia tenis baru-baru ini diguncang oleh kasus pemakaian doping oleh Wayne Odesnik. Petenis berusia 29 tahun tersebut dijatuhi hukuman 15 tahun larangan bermain setelah Badan Anti Doping Amerika Serikat menemukan zat terlarang dalam tes urin yang dilakukan pada Desember 2014 dan Januari 2015.

Hal ini ternyata turut membuat semifinalis Indian Wells, Andy Murray angkat bicara. Dia menyatakan Odesnik memang pantas untuk diganjar hukuman seperti itu. Ia juga mengatakan hukuman larangan bertanding itu bagus untuk olahraga tenis.

“Dia pemain yang curang. Hukuman larangan bermain untuk Odesnik bagus untuk dunia tenis dan semua orang,” tutur Murray mengutip Inquisitr.com, Jumat (20/3/2015).

“Pada akhir karirnya dia bahkan tidak akan bisa datang untuk menonton pertandingan atau menjadi pelatih,” jelasnya

Odesnik mengaku terkejut dan tidak dapat menutupi kekecewaannya ketika mendengar keputusan tersebut. Petenis berperingkat 267 dunia tersebut bahkan sudah berencana untuk gantung raket tahun ini.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Pemain Pelapis Timnas Basket Putra Dinilai Tak Tampil Optimal

Pemain Pelapis Timnas Basket Putra Dinilai Tak Tampil Optimal Timnas basket putra Indonesia yang akan ...