Home / Sports / Basket / Bintang Pelicans Terancam Tak Bela Dream Team di Olimpiade
Agen Casino Online

Bintang Pelicans Terancam Tak Bela Dream Team di Olimpiade

Bintang Pelicans Terancam Tak Bela Dream Team di Olimpiade

Jagobola.com, NEW ORLEANS – Kabar buruk untuk New Orleans Pelicans dan Timnas Basket Amerika Serikat. Salah satu pemain andalan mereka, Anthony Davis, dipastikan absen hingga akhir musim NBA karena mengalami cedera serius. Tak tanggung-tanggung, Davis mengalami dua cedera berbeda.

Davis mengalami cedera lutut yang harus segera disembuhkan, plus punya masalah pada pundak kirinya. Hal ini dikonfimasi langsung oleh arsitek Pelicans, Alvin Gentry.

“Dia adalah pemain pintar yang mengerti cara untuk memaksimalkan performa. Sekarang kami akan secara serius menangani dia. Davis memiliki tujuh bulan untuk pemulihan hingga bisa berlatih kembali,” terangnya seperti dimuat ESPN, Kamis (31/3/2016).

Masalah tak hanya muncul di level klub, tapi juga di level timnas. Problem ini membuat Davis kemungkinan besar tak bisa membela Dream Team di Olimpiade Brasil 2016 nanti. Sang pemain sendiri memang sudah menjadi salah satu pemain yang terpilih masuk ke skuad.

“Jujur saya tak tahu. Tapi, jika Timnas tetap membawanya itu menjadi perjudian sangat besar. Satu pesan saya untuk dia, apapun yang dia lakukan, Davis siap untuk bangkit dan berkembang lagi setelah cedera,” celoteh Gentry.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets Juara bertahan Golden State Warriors menciptakan laju positif lagi. ...