Home / Sports / MotoGP / Bradl Tinggalkan Forward Racing
Agen Casino Online

Bradl Tinggalkan Forward Racing

Bradl Tinggalkan Forward Racing

Bradl Tinggalkan Forward Racing

JagoBola.com, – Stefan Bradl tak akan lagi membalap untuk Forward Racing di sisa musim ini. Kedua belah pihak telah sepakat untuk pisah jalan.

Kepergian Bradl menyusul keputusan Forward untuk absen dari seri Indianapolis pada 9 Agustus mendatang. Forward mengumukan bahwa mereka tidak akan ambil bagian di balapan seri ke-10 itu setelah bosnya, Giovanni Cuzari, ditahan oleh kepolisian Swiss karena dugaan penggelapan pajak dan kejahatan menyangkut keuangan.

“Forward Racing dan Stefan Bradl telah mencapai kesepakatan bersama untuk memutus kewajiban kontrak antara rider asal Jerman itu dengan tim asal Swiss ini,” demikian bunyi pernyataan Forward seperti dikutip Crash.

“Keputusan sulit ini –hasil dari persetujuan antara kedua pihak– sudah diambil dengan mempertimbangkan kemungkinan bagi si pebalap untuk meneruskan keikutsertaannya di kejuaraan dunia dan memastikan serta melindungi aktivitas olahraga dan minatnya.”

“Forward Racing sepakat untuk melepasnya mulai balapan berikutnya pada 9 Agustus dan mendoakan yang terbaik untuk Stefan di masa depannya.”

Bradl kini dikabarkan akan melanjutkan musim bersama Aprilia. Aprilia kabarnya memang tengah melirik pebalap asal Jerman itu untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Marco Melandri.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (11/12/2017)

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (11/12/2017) Guard Boston Celtics Kyrie Irving (11) mengiring bola dan ...