Home / Sports / Basket / Cavaliers Terancam Kehilangan Derrick Rose
Agen Casino Online

Cavaliers Terancam Kehilangan Derrick Rose

Cavaliers Terancam Kehilangan Derrick Rose

Derrick Rose

Guard Cleveland Cavaliers, Derrick Rose meninggalkan sementara klub NBA ini dengan alasan pribadi.

Rose tengah berkutat dengan cedera pergelangan kaki kiri dan absen dalam tujuh pertandingan. Ini merupakan kali kesekian ia mengalami cedera sepanjang karirnya di NBA.

Sumber di Cavaliers menyebut Rose mengaku frustrasi dengan cedera yang dialaminya dan memohon ijin untuk meninggalkan klub.

Rose merupakan pemain yang cemerlang pada awal karirnya. Ia meraih gelar MVP liga pada musim 2011 saat masih bergabung bersama Chicago Bulls. Namun serangkaian cedera kemudian menghambat laju karirnya.

Rose, 29, belum satu tahun bergabung dengan Cavaliers. Pihak klub sendiri mengakiu bisa memamhami keputusan Rose untuk beristirahat.

“Silakan pergunakan waktunya sesuai keinginan dia, kami harap ia cepat sembuh dan bergabung kembali,” kata pelatih klub, Tyronn Lue.

Bintang Cavs, LeBron James, berharap Rose akan menemukan jalan keluar pada situasi yang dihadapinya. “Apa pun keputusan yang diambilnya, kami hanya ingin yang terbaik buat dia,” kata LeBron. “Pada akhirnya, tidak ada yang bisa menggantikan kebahagiaan. Kami mengetahui cedera yang dialaminya sepanjang karirnya. Kami harap ini bukan akhir (karir), namun bila itu terjadi, saya sanat bahagia berkesempatan bermain selama beberapa bulan bersama point guard sebaik dia.”

Rose mengalami cedera pergelangan kaki pada 20 Oktober lalu. Ia masih sempat bermain dalam lima pertandingan, namun kembali mengalami cedera pada 7 November yang memaksanya untuk kembali beristirahat.

Rose pernah tampil tiga kali dalam All Star NBA memiliki rekor 14.3 poin, 2.6 rebound dan 2.7 turnover musim ini.

Post By : jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Kevin Durant Masih Jadi Andalan Warriors

Kevin Durant Masih Jadi Andalan Warriors Golden State Warriors kembali menunjukkan superioritasnya. Kendati tidak diperkuat ...