Home / Sports / Basket / Cavs Menang, Perkecil Ketinggalan atas Warriors jadi 1-2
Agen Casino Online

Cavs Menang, Perkecil Ketinggalan atas Warriors jadi 1-2

Cavs Menang, Perkecil Ketinggalan atas Warriors jadi 1-2

Cavs Menang, Perkecil Ketinggalan atas Warriors jadi 1-2

JagoBola.com – Cleveland Cavaliers menang 120-90 saat menjamu Golden State Warriors. Cavs pun menghidupkan peluang di final NBA dengan memperkecil ketinggalan jadi 1-2 atas Warriors.

Di Quicken Loans Arena, Kamis (9/6/2016) pagi WIB, Cavs yang butuh kemenangan untuk menghidupkan peluangnya di final NBA ini langsung berusaha menggebrak.

Kyrie Irving, LeBron James, dan Richard Jefferson bergantian mencetak angka untuk membuat tuan rumah Cavs langsung memimpin 9-0 atas tamunya di awal kuarter pertama.

Warriors berusaha merespons, tapi kombinasi tiga pemain tersebut terus tampil seperti kesetanan dan Cavs tiba-tiba sudah unggul 23-8 saat pertandingan menyisakan 3 menit 12 detik lagi. Cavs pada prosesnya menutup kuarter ini dengan 33-16.

Di kuarter dua Warriors menghentak balik. Harrison Barnes menggeber di awal-awal kuarter dan kemudian Klay Thompson menyumbang sejumlah poin untuk membuat tim tamu menambah 22 poin di kuarter ini. Warriors mengekor 43-51 di akhir kuarter pertama.

Cavs kembali menginjak pedal gas permainannya di kuarter tiga. Tristan T. Thompson, Irving, JR. Smith, dan James bergantian menambah angka di kuarter itu saat Cavs menjauh 89-69 menjelang kuarter terakhir.

Diawali dengan dua tembakan tiga angka beruntun dari Iman Shumpert dan Smith, Cavs terus pegang kendali di kuarter tiga. Total 31 poin ditambah di kuarter itu, lebih banyak lima bola dari Warriors, untuk memastikan kemenangan di game ini.

Pada partai game empat mendatang, Cavs masih akan bertindak sebagai tuan rumah dalam usahanya menyamakan kedudukan atas Warriors.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/12/2017)

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/12/2017) Sebanyak 11 pertandingan bakal berlangsung dalam lanjutan NBA 2017/2018. ...