Home / Sports / Cedera, Serena Enggan Buru-buru Comeback
Agen Casino Online

Cedera, Serena Enggan Buru-buru Comeback

Cedera, Serena Enggan Buru-buru Comeback

Cedera, Serena Enggan Buru-buru Comeback

JagoBola.com – Serena Williams sedang bergelut dengan cedera. Mantan ratu tenis itu belum bisa memastikan kapan akan kembali mengayun raket.

Itu artinya, Serena belum tentu akan tampil sisa musim ini. Peraih 22 titel juara Grand Slam ini dijadwalkan mengikuti tiga turnamen; dua di China, lalu WTA Championship di Singapura.

Serena baru saja kehilangan titel nomor satu dunia kepada Angelique Kerber setelah secara mengejutkan dikandaskan Karolina Pliskova di semifinal AS Terbuka lalu. Petenis berusia 34 tahun itu mengakui sedang dibekap cedera lutut, tapi enggan menyalahkan cederanya itu atas kekalahannya.

“Aku tidak tahu. Aku benar-benar cuma melihat kondisinya dari hari ke hari saja,” jawab Serena saat ditanya apakah dia akan bermain lagi di 2017. “Aku lelah bermain di banyak turnamen dengan kondisi tidak bugar dan kalah di pertandingan yang seharusnya tidak kalah.”

“Aku sepenuhnya ingin memastikan bahwa aku bugar dan memainkan permainan terbaikku atau setidaknya 80 persen atau 70 persen bugar — dengan begitu aku bisa bermain di level yang lebih tinggi,” ungkap dia kepada CNN.

Cedera itu sendiri rupanya sudah diderita Serena sejak awal turnamen AS Terbuka sehingga membatasi pergerakan dia. “Aku memiliki cedera lutut kiri serius. Ketika itu aku tidak lelah. Kelelahan sama sekali tidak ada hubungannya,” sambung dia.

“Aku tidak bisa bergerak seperti yang kuharapkan. Ketika Anda cedera, Anda memikirkan hal-hal lain saat Anda seharusnya bertanding dan memikirkan pukulan-pukulan Anda. Pikiranku ketika itu sedikit teralihkan. Ya, memang begitu,” ungkap Serena.

Serena ‘hanya’ mendapatkan satu titel Grand Slam [Wimbledon] di tahun ini, setelah meraih tiga gelar di 2015. Selain itu, hanya gelar Italia Terbuka yang bisa dikantongi adik Venus Williams ini di turnamen WTA Premier.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Praveen Jordan: Kami Kurang Sabar

Praveen Jordan: Kami Kurang Sabar Harapan Indonesia untuk meraih gelar pada turnamen Australia Terbuka 2017 ...