Home / Sports / F1 / Cerita Magnussen Kehausan Saat Balapan di Singapura
Agen Casino Online

Cerita Magnussen Kehausan Saat Balapan di Singapura

Cerita Magnussen Kehausan Saat Balapan di Singapura

Cerita Magnussen Kehausan Saat Balapan di Singapura

JagoBola.com – Driver Renault Kevin Magnussen memang berhasil mencatat hasil positif di Singapura, akhir pekan lalu. Namun, untuk mencapainya Magnussen mesti menderita.

Di sirkuit jalan Marina Bay, pebalap Denmark berusia 23 tahun itu finis di posisi kesepuluh. Itu adalah kali kedua bagi Magnussen bisa memetik poin setelah finis ketujuh di Spanyol.

Meski demikian, Magnussen tidak menjalani balapan yang mudah. Dalam balapan sepanjang 61 putaran dengan suhu sekitar 30 derajat celcius yang disertai tingkat kelembaban yang tinggi, Magnussen tidak bisa minum saat berlomba.

“Secara fisik sangat berat, tidak ada air untuk diminum di mobilku, jadi cukup berat,” ungkap Magnussen kepada Autosport.

“Aku tidak tahu apa masalahnya. Aku tak yakin apakah ada air atau botolnya mengalami kerusakan, tapi tim jelas berutang minuman kepadaku!”

“Pada akhirnya, aku cuma harus tidak memikirkannya dan maju terus,” imbuh Magnussen.

Magnussen berada di peringkat 17 klasemen dengan mengumpulkan tujuh poin. Balapan berikutnya akan digelar di Sepang, Malaysia pada 2 Oktober.

 

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/12/2017)

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/12/2017) Sebanyak 11 pertandingan bakal berlangsung dalam lanjutan NBA 2017/2018. ...