Home / Sports / Badminton / China Dapat Dua Gelar di BWF Super Series Finals 2014
Agen Casino Online

China Dapat Dua Gelar di BWF Super Series Finals 2014

China Dapat Dua Gelar di BWF Super Series Finals 2014

China Dapat Dua Gelar di BWF Super Series Finals 2014

Dubai, JagoBola.com – China membawa pulang dua gelar juara dari ajang BWF Super Series Finals 2014. Chen Long merebut titel di nomor tunggal putra sementara Zhang Nan/Zhao Yunlei dapat trofi di ganda campuran.

Dari lima nomor yang dipertandingkan, China sebenarnya menempatkan wakil di empat nomor. Cuma di tunggal putri negara tersebut gagal meloloskan pebulutangkisnya setelah Wang Shixian yang jadi unggulan teratas justru tersingkir sejak masih di fase grup.

Meski ada empat wakil di empat nomor, China pada akhirnya meraih dua titel juara. Chen Long jadi juara di tunggal putra setelah menundukkan Hans-Kristian Vittinghus (Denmark) dengan dua set langsung 21-16 dan 21-10, sementara ganda Zhang Nan/Zhao Yunlei mengalahkan rekan senegaranya Liu Cheng/Bao Yixin 21-15 dan 21-12.

Dari tunggal putri, pebulutangkis Taiwan Tai Tzu-ying sukses mengalahkan Sung Ji-hyun (Korea Selatan) dengan straight set 21-17 dan 21-12.

Sedangkan dari ganda putra unggulan teratas asal Korea Selatan Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong menjalani duel sengit tiga set untuk menundukkan Chai Biao/Hong Wei dengan 19-21, 21-19 dan 21-16.

Gelar terakhir, di nomor ganda putri, jadi milik Jepang. Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi mengadaskan Tian Qing/Zhao Yunlei 21-17 dan 21-14.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023 Indonesia bersama Filipina dan Jepang akhirnya ...