Home / Sports / Cibulkova Senang Dapatkan Pertandingan Sulit
Agen Casino Online

Cibulkova Senang Dapatkan Pertandingan Sulit

Cibulkova Senang Dapatkan Pertandingan Sulit

Cibulkova Senang Dapatkan Pertandingan Sulit

Cibulkova Senang Dapatkan Pertandingan Sulit
Dominika Cibulkova siap untuk menghadapi Anastasia Pavlyuchenkova di perempat final Connecticut Terbuka 2017. / Foto/Reuters

Petenis tunggal putri Slovakia, Dominika Cibulkova siap untuk menghadapi tantangan terberat di Connecticut Terbuka 2017. Unggulan nomor dua itu akan berhadapan dengan unggulan keenam, Anastasia Pavlyuchenkova dari Rusia.

Cibulkova menembus perempat final dan bertemu dengan Pavlyuchenkova berkat kerja kerasnya untuk membalikkan keadaan dalam pertandingan melawan Alize Cornet 2-6, 6-2, 6-4. Pavlyuchenkova sendiri menyingkirkan Carla Suarez Navarro 7-6 (7-3), 6-0.

Laga Cibulkova versus Pavlyuchenkova ini akan menjadi pertempuran kesembilan di antara mereka. Hingga saat ini, Cibulkova masih memimpin 5-3 atas petenis nomor 20 dunia tersebut.

Kendati demikian, kedua pemain berbagi kemenangan dalam dua pertemuan terakhir mereka yang terjadi di tahun ini. Keunggulan Cibulkova di Qatar Terbuka pada Februari lalu, dibalas oleh Pavlyuchenkova di ajang Indian Wells Masters di Indian Wells, Amerika Serikat.

“Ini akan sulit, tapi karena itulah saya datang ke sini,” tegas Cibulkova, seperti dikutip laman WTA Tennis.

“Saya ingin memiliki tantangan ini, senang memiliki pertandingan sulit ini sebelum AS Terbuka. Saya harap saya bisa memiliki pertandingan bagus lainnya,” lanjut pemain peringkat 11 dunia.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Marc Marquez Menangi GP Australia, Valentino Rossi Finis Kedua

Marc Marquez Menangi GP Australia, Valentino Rossi Finis Kedua Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, menjadi ...