Home / Sports / Basket / CLS Kalahkan Garuda, Aspac Atasi Stadium
Agen Casino Online

CLS Kalahkan Garuda, Aspac Atasi Stadium

CLS Kalahkan Garuda, Aspac Atasi Stadium

Jagobola.com – Semarang CLS Knights Surabaya memulai seri IV Indonesian Basketball League (IBL) dengan menaklukkan Garuda Bandung. Disamping itu, M88 Aspac Jakarta menangani perlawanan Stadium Happy 8 Jakarta.

Berlaga di GOR Teman dekat, Semarang, Minggu (13/3/2016), CLS menang 64-53 atas Garuda. Hasil ini memutus rentetan tujuh kemenangan beruntun yang dicapai Garuda pada bebrapa pertandingan terlebih dulu.

Pada kuarter pertama, CLS tak tampak optimal. Dimotori Wendha Wijaya, Garuda bermain tambah baik serta unggul 14-8 diakhir kuarter.

Garuda kembali mengungguli CLS di kuarter ke-2. Tim garapan Fictor Roring itu cetak penambahan 19 poin serta memimpin 33-22 atas Garuda.

Masuk kuarter ketiga, CLS mulai keluar dari desakan. Memercayakan Jamarr Andre Johnson, CLS mulai bertransformasi dengan permainan transisi cepat sebagai ciri khas pola permainan mereka. Mereka juga sukses memotong selisih poin jadi 45-49 diakhir kuarter ketiga.

CLS berbalik memimpin 53-51 di kuarter ke empat melalui tembakan Herman. Mereka lalu sukses menjaga momentum sampai akhir kompetisi untuk mencetak kemenangan.

” Dua kuarter pertama kami memanglah slow start. Game rencana tak jalan serta Garuda bermain begitu baik. Namun, kemudian saya ingatkan pada pemain untuk berkelanjutan menggerakkan game rencana yang telah saya bikin. Serta pada akhirnya kami dapat menangani lawan. Kuarter ketiga saya memasukkan pemain bertipe agresif lantaran lawan coba bermain dengan yang lambat. Sesudah unggul di kuarter ke empat, saya masukan kembali beberapa pemain yang dapat melindungi tempo permainan, ” kata pelatih CLS, Wahyu Widayat Jati.

” Saya juga animo pada pemain bench saya, yang mulai tunjukkan grafik permainan yang bertambah. Mereka saat ini sudah mengetahui peran semasing di lapangan, ” tambah Wahyu.

Jamarr Andre Johnson jadi penyumbang angka paling banyak untuk CLS dengan 20 poin, sesaat Herman memberikan 10 poin. Di kubu Garuda, Wendha mengemas 13 poin, sedang Daniel Wenas cetak 11 poin.

” Kekalahan ini normal lantaran kami melawan CLS tim terkuat di liga IBL. Masalah kami berlangsung pada kuarter ketiga, lantaran Galank foul trouble. Hal semacam ini digunakan lawan untuk dapat leluasa di ruang pertahanan kami. Tetapi, di kuarter ke empat CLS telah ada diatas angin, Namun, saya salut pada beberapa pemain saya yang telah berjuang hingga akhir kompetisi. Mudah-mudahan di pertemuan paling akhir kami melawan CLS, kami dapat revans, ” kata pelatih Garuda, Fictor Gideon Roring.

Pada kompetisi yang lain, Aspac menaklukkan Stadium dengan score 70-67. Hasil ini bikin Aspac unggul 2-0 dalam rekor pertemuan melawan Stadium. Pada pertemuan terlebih dulu di seri III, Aspac menang dengan score 80-78.

Oki Wira Sanjaya jadi pencetak angka paling banyak untuk Aspac dengan torehan 13 poin, dan ikut bikin sembilan rebound. Empat pemain Aspac yang lain ikut tampak impresif melalui raihan dua digit poin, yakni Andakara Prastawa (12 poin), Ferdinand Damanik (10), Fidyan Awal (10), serta Ebrahim Enguio Lopez (10). Di segi lain, Valentino Wuwungan cetak double-double (20 poin serta 14 rebound) untuk Stadium.

” Oki serta Prastawa dapat menggerakkan pekerjaan dengan baik, serta membawa kita memenangan kompetisi. Sesungguhnya kita miliki banyak peluang untuk cetak angka, tetapi Tuhan berikan langkah yang tidak sama pada kami untuk mencetak kemenangan. Mujur, kita pada akhirnya masihlah di beri kemenangan hari ini, ” tutur pelatih Aspac, Jugianto Kuntardjo.

Hasil Lain :
Hangtuah Sumsel 69-46 Bimasakti Nikko Steel Malang
Satya Wacana Salatiga 60-59 NSH Jakarta

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets Juara bertahan Golden State Warriors menciptakan laju positif lagi. ...