Home / Sports / Basket / Curry dan Durant Diusir Keluar Lapangan
Agen Casino Online

Curry dan Durant Diusir Keluar Lapangan

Curry dan Durant Diusir Keluar Lapangan

Dua bintang Golden State Warriors, Stephen Curry dan Kevin Durant

Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry dijatuhi hukuman denda 50.000 dolar AS (Rp 650 juta) karena melawan wasit saat menghadapi Memphis Grizzlies, Sabtu lalu.

Keputusan hukuman denda ini dijatuhkan NBA, Senin malam. Sebelumnya, Curry bersama rekannya, Kevin Durant diusir keluar lapangan saat gim tersebut karena dianggap melawan wasit.

Curry dijatuhi hukuman denda atas kesalahan melemparkan pelindung giginya ke arah wasit saat pertandingan tersisa 43.6 detik. Saat itu Warriors tengah tertinggal 101-111.

Saat itu Curry dan Durant langsung dikeluarkan wasit karena memprotes hukuman buat Curry. Namun Durant luput dari hukuman denda.

“Di gim 3, kami memang bermain buruk. Saya sangat frustrasi karena kerap terkdena hukuman karena melakukan pelanggaran, padahal justru saya yang menjadi korban,” kata Curry.

Forwrd Warriors lainnya, Andrew Iguodala juga dijatuhi hukuman denda 15.000 dolar AS karena dianggap memaki wasit.

Ini merupalkan kali kedua Curry dijatuhi hukuman denda karena melemparkan pelindung giginya. Sebelumnya ia dijatuhi hukuman denda 25.000 dolar AS karena melamparkan pelindung gigi ke arah penonton dan mengenai seorang penggemar saat gim 6 pada Final NBA 2016.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Comeback, Spurs Tekuk Thunder

Comeback, Spurs Tekuk Thunder San Antonio Spurs melakukan comeback gemilang saat menghadapi Oklahoma City Thunder. ...