Home / Sports / F1 / Debut Mengecewakan sang Rookie F1
Agen Casino Online

Debut Mengecewakan sang Rookie F1

Debut Mengecewakan sang Rookie F1

Debut Mengecewakan sang Rookie F1

JagoBola.com – Harapan tinggi yang diemban Max Verstappen di seri pembuka Formula One (F1) tak berakhir indah. Pembalap yang masih berusia 17 tahun itu tampil buruk di Melbourne.

Verstappen mengakui ini adalah cara yang buruk untuk mengawali kariernya di lintasan balap jet darat. Hasil tersebut juga gagal memasukkannya sebagai pembalap termuda yang tampil sukses pada musim perdanannya di F1.

Menggunakan mesin Renault, pembalap asal Belanda itu hanya bisa melahap 32 lap, alias mengakhiri balapan secara prematur.

“Cara yang mengecewakan untuk mengakhiri balapan pertama F1 yang pernah saya lakukan, tapi ada banyak positif sepanjang akhir pekan ini,” ucap Verstappen, seperti dilansir Crash, Selasa (17/3/2015).

Meski hasil buruk menaunginya, namun ia tetap apatis terhadap media yang memberitakan debutnya di F1. Terutama tentang Verstappen yang sempat berbeda pendapat dengan tim. Ia berdalih bahwa mobil dalam kondisi baik.

“Mereka meminta saya untuk menghentikan mobil. Ini adalah rasa malu yang sebenarnya, karena saya merasa baik, mobil itu bekerja dengan baik, dan jika saya telah mampu untuk tetap di trek, saya pikir kita akan selesai mendapatkan poin,” terangnya.

“Kami sudah sedikit beruntung, tapi kami harus fokus dan bersiap-siap untuk balapan berikutnya di Malaysia, di mana saya akan meletakkan segala sesuatu yang kami pelajari di sini di Melbourne dalam latihan dan saya berharap untuk hasil yang lebih baik,” tuturnya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets Juara bertahan Golden State Warriors menciptakan laju positif lagi. ...