Home / Sports / Basket / Demi Regenerasi, Satria Muda Rekrut Pemain Terbaik LIMA
Agen Casino Online

Demi Regenerasi, Satria Muda Rekrut Pemain Terbaik LIMA

Demi Regenerasi, Satria Muda Rekrut Pemain Terbaik LIMA

Pemain baru Satria Muda Pertamina Jakarta, Rivaldo Tandra Pangesthio, berpose dengan pemilik klub, Erick Thohir, setelah menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun, Senin (31/7/2017).

Satria Muda Pertamina Jakarta resmi merekrut pemain terbaik liga mahasiswa (LIMA), Rivaldo Tandra Pangesthio, dengan masa kontrak tiga tahun, Senin (31/7/2017).

Pada tahun pertama, status Rivaldo masih pemain binaan. Artinya, pebasket 21 tahun ini baru bisa bermain dengan tim inti Satria Muda pada musim kedua.

“Dengan usianya yang masih muda, Rivaldo sangat pas untuk mematangkan regenerasi tim. Kami tidak hanya mempersiapkan dia untuk satu atau dua tahun, tetapi bahkan untuk 10 tahun mendatang,” tutur Vice President PT Indonesia Sport Venture Rony Gunawan.

Rivaldo merupakan pemain jebolan DBL All Star yang sudah langganan mewakili tim nasional (timnas) pada ajang internasional, khususnya nomor basket 3×3.

Terakhir, pemain kelahiran Pontianak ini membela Indonesia pada ajang 3×3 World Cup 2017 di Nantes, Prancis.

Di ajang LIMA, Rivaldo juga sukses membawa kampusnya, Universitas Pelita Harapan (UPH) meraih back to back juara pada 2015 dan 2016.

Rivaldo juga meraih penghargaan individu sebagai pemain terbaik (most valuable player/MVP) dan top rebounder pada LIMA 2016.

Musim lalu, Satria Muda gagal menjuarai Indonesian Basketball League (IBL) setelah dikalahkan Pelita Jaya EMP Jakarta, 1-2, pada seri final.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Comeback, Spurs Tekuk Thunder

Comeback, Spurs Tekuk Thunder San Antonio Spurs melakukan comeback gemilang saat menghadapi Oklahoma City Thunder. ...