Home / Sports / Di Balik Gesture Lorenzo di Losail
Agen Casino Online

Di Balik Gesture Lorenzo di Losail

Di Balik Gesture Lorenzo di Losail

Jagobola.com – Losail Sebuah isyarat dilakukan pebalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo usai memenangi balapan pembuka MotoGP 2016 di Qatar, tadi malam. Apa maksud dari isyarat Lorenzo itu?

Dalam balapan di Sirkuit Losail, pebalap Spanyol itu berhasil menjadi yang terdepan melintasi garis finis dengan catatan waktu 42 menit 28,452 detik. Lorenzo terbilang cukup nyaman dalam merebut kemenangannya setelah unggul lebih dari dua detik dari Andrea Dovizioso, Marc Marquez, dan Valentino Rossi yang finis di belakangnya.

Di Parc Ferme, perayaan kemenangan Lorenzo mencuri perhatian. Masih mengenakan baju balap lengkap dengan helmnya, Lorenzo membuat isyarat ‘zip the lips’ yang kurang lebih diartikan ‘diam’.
Isyarat itu menimbulkan spekulasi. Ada yang menghubungkan isyarat itu berkaitan dengan hubungan Lorenzo dengan Rossi, yang kembali memburuk.

Pada konferensi pers, Lorenzo mendapatkan pertanyaan dari media: ‘Setelah balapan Anda melakukan perayaan dengan sebuah isyarat seperti seseorang yang ingin diam. Hal itu ditujukan untuk publik atau seseorang tertentu?’

“Sebuah foto bernilai seribu kata-kata. Penampilanku di atas lintasan berbicara untukku. Dan itu saja yang harus kukatakan tentang hal itu,” jawab Lorenzo, yang dikutip dari Gpone.com.

Balapan berikutnya akan digelar di Argentina pada 3 April 2016.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Celtics Hempaskan Warriors, Lanjutkan Tren Kemenangan

Celtics Hempaskan Warriors, Lanjutkan Tren Kemenangan Boston Celtics melanjutkan start cemerlang di awal musim ini. ...