Home / Sports / Badminton / Di Palembang, Hendry Saputra Berbagi Rahasia Melatih Ihsan, Jonatan, dan Anthony
Agen Casino Online

Di Palembang, Hendry Saputra Berbagi Rahasia Melatih Ihsan, Jonatan, dan Anthony

Di Palembang, Hendry Saputra Berbagi Rahasia Melatih Ihsan, Jonatan, dan Anthony

Di Palembang, Hendry Saputra Berbagi Rahasia Melatih Ihsan, Jonatan, dan Anthony

JagoBola.com – Pelatih tunggal putra Pelatnas PBSI, Hendry Saputra, menjadi salah satu pengisi acara coaching clinic PBSI 2016 di Palembang. Dalam acara ini, Hendry berbagi rahasia melatih para pemain mudanya.

Hendry adalah pelatih yang memoles Ihsan Maulana Mustofa, Jonatan Christie, dan Anthony Sinisuka Ginting di Pelatnas Cipayung. Di bawah arahannya, ketiga pebulutangkis muda itu terus menunjukkan kemajuan menggembirakan. Ihsan, Jonatan, dan Anthony belakangan ini cukup sering menembus babak-babak akhir turnamen super series.

Hendry berbagi pengalamannya melatih Ihsan, Jonatan, dan Anthony dalam acara coaching clinic PBSI di GOR Dempo, Kompleks Jakabaring Sport City, Palembang, Kamis (23/6/2016). Acara coaching clinic ini diikuti oleh para pelatih bulutangkis di Palembang.

Hendry juga berbagi ilmunya mengenai bagaimana melatih sektor tunggal putra. Selain memberikan teori, dia juga langsung memberikan contohnya di lapangan. Dia bahkan tak ragu untuk berbagi teknik rahasianya dan istilah-istilah khususnya saat melatih atlet Pelatnas Cipayung.

“Saya berharap setelah ini mereka bisa menyampaikan ilmunya kepada atlet-atlet mereka nanti. Tadi, saya lebih banyak sharing agar mereka tahu teknik latihan dasar saja dulu, karena kebanyakan dari mereka ‘kan memang pelatih atlet yang masih muda. Saya menyampaikan tentang pukulan yang benar, teknik dasar bermain bulutangkis. Beberapa kali saya juga kasih trik-trik khusus dalam melatih,” ucap Hendry dalam rilis PBSI.

 

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023 Indonesia bersama Filipina dan Jepang akhirnya ...