Home / Sports / F1 / Dianggap Underdog, Mercedes Justru Senang
Agen Casino Online

Dianggap Underdog, Mercedes Justru Senang

Dianggap Underdog, Mercedes Justru Senang

 

Mercedes tercecer dari Ferrari dalam perebutan gelar di musim ini. Bos Mercedes Toto Wolff menerima timnya disebut underdog di musim ini.

Dominasi Mercedes dalam tiga musim belakangan mulai diganggu dengan semakin okenya performa Ferrari. Tim ‘Kuda Jingkrak’ mengalahkan Mercedes dengan telak usai Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen finis 1-2 di Monte Carlo, Monaco, akhir pekan lalu sedangkan duet Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas harus puas berada di peringkat ketujuh dan keempat.

Vettel kini memuncaki klasemen dengan keunggulan 25 poin dari Hamilton di posisi kedua. Di klasemen konstruktor, Ferrari mengoleksi 196 poin, unggul 15 poin dari rivalnya tersebut.

Wolff tak masalah dengan label underdog yang disematkan pada Mercedes. Hal itu bisa jadi akan mendongrak performa para pebalapnya.

“Saya suka dengan anggapan underdog, karena underdog adalah yang orang-orang ingin lihat untuk menang,” kata Wolff di Crash. “Pada kenyataannya, saya pikir kami sudah begitu sejak awal musim.”

“Kami sudah melihat performa luar biasa Valtteri di Sochi, yang mana tidak bisa kami ulangi pada mobil Lewis. Kami sudah melihat performa luar biasa Lewis di Barcelona dan inkonsistensi itu terus-terusan terjadi di sepanjang musim.”

“Di sisi lain, Ferrari berada di jalur yang bagus di Barcelona dan melaju cepat. Jadi iya, kami adalah underdog, dan ya, kami harus mengejar. Ini adalah realitasnya untuk sekarang,” imbuh Wolff.

Kejuaraan akan berlanjut di seri ketujuh yang akan digelar di Montreal, Kanada pada 11 Juni.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Celtics Hempaskan Warriors, Lanjutkan Tren Kemenangan

Celtics Hempaskan Warriors, Lanjutkan Tren Kemenangan Boston Celtics melanjutkan start cemerlang di awal musim ini. ...