Home / Sports / Badminton / Ditarget Juara Indonesia Open, Kevin: Yang Penting Usaha Maksimal
Agen Casino Online

Ditarget Juara Indonesia Open, Kevin: Yang Penting Usaha Maksimal

Ditarget Juara Indonesia Open, Kevin: Yang Penting Usaha Maksimal

Kevin Sanjaya Sukamuljo langsung mempersiapkan diri untuk Indonesia Open, bulan depan. Meski ditarget juara, Kevin belum mau memikirkannya.

Kevin bersama pasangannya Marcus Fernaldi Gideon baru saja pulang ke tanah air setelah melakoni Piala Sudirman di Gold Coast, Australia. Seperti diketahui tim Sudirman Indonesia gagal total setelah tersingkir di fase grup.

Kevin/Marcus dilarang lama-lama terpuruk, menyusul kegagalan tersebut. Pasalnya, turnamen Indonesia Open akan digelar mulai 12 Juni, alias sekitar tiga pekan lagi.

Persiapan mesti dilakukan sebaik mungkin demi mengukir prestasi di depan publik sendiri sekaligus memenuhi target yang disematkan kepada mereka.

“Ya saya baru pulang dari Gold Coast dan baru mulai latihan hari ini tapi saya sih mau manfaatkan waktu yang ada buat persiapan semaksimal mungkin,” kata Kevin, Senin (29/5/2017).

“Pastinya ingin bisa juara tapi saya tidak mau berpikir jauh, step by step saja. Semua kejuaraan ambisinya sama selalu ingin menang. Saya juga tidak mau pikirkan target PBSI lah. Yang penting saya usaha semaksimal mungkin,” cetus Kevin.

Di laga penentuan melawan Denmark di Piala Sudirman, Kevin/Marcus dikalahkan pasangan Denmark Matias Boe/Carsten Mogensen. Di Indonesia Terbuka, Kevin/Marcus kembali akan menghadapi ganda Denmark lainnya Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Astrup/Rasmussen saat ini menempati peringkat sembilan dunia dan tidak diunggulkan. Akan tetapi berkaca pada kekalahan dari Boe/Mogensen, Kevin/Marcus mesti tetap waspada.

“Semua berat mulai dari pertama juga sudah berat. Ya, makanya main biasa saja dan lebih konsisten serta tenang. Kemarin itu karena kami kurang beruntung saja,” ungkap Kevin.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/12/2017)

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/12/2017) Sebanyak 11 pertandingan bakal berlangsung dalam lanjutan NBA 2017/2018. ...