Home / Sports / Djokovic dan Murray Berduel di Final
Agen Casino Online

Djokovic dan Murray Berduel di Final

Djokovic dan Murray Berduel di Final

Djokovic dan Murray Berduel di Final

JagoBola.com – Novak Djokovic dan Andy Murray akan saling berhadapan di final Prancis Terbuka 2016. Keduanya sama-sama tengah memburu titel pertama di ajang ini.

Djokovic lebih dulu memastikan diri ke final usai mengandaskan perlawanan petenis Austria Dominic Thiem. Petenis Serbia itu menang relatif mudah dengan 6-2, 6-1, dan 6-4 saat bertarung di lapangan Suzanne-Lenglen di Roland Garros Stadium, Jumat (3/6/2016) malam WIB.

Ini jadi kali keempat Djokovic melangkah ke final dalam lima tahun terakhir, di mana pada tiga kesempatan sebelumnya selalu kandas. Unggulan pertama ini pun cuma berjarak satu pertandingan lagi dari melengkapi titel Grand Slam-nya.

Akan menantang Djokovic di partai puncak adalah petenis Britania Raya Andy Murray. Murray melalui pertarungan empat set dengan juara tahun lalu, Stanislas Wawrinka, di lapangan Philippe-Chatrier dengan 6-4, 6-2, 4-6, dan 6-2.

Ini jadi kali pertama Murray mencapai final Prancis Terbuka. Sebagaimana Djokovic, Murray juga akan berambisi memenangi turnamen ini untuk pertama kali dalam kariernya.

“Saya memainkan salah satu permainan terbaik saya di sini, hari ini. Saya benar-benar merasa bangga, saya tak pernah memperkirakan bisa mencapai final di sini,” ujar Murray di situs resmi Roland Garros.

“Saya sungguh bangga. Semoga, saya bisa menampilkan sebuah pertandingan yang bagus di final nanti,” imbuhnya.

Djokovic dan Murray total sudah 33 kali bertemu sejauh ini. Djokovic unggul dengan 23 kemenangan, sisanya adalah milik Murray. Rekam jejak pertemuan ini bisa menjadi bekal kepercayaan diri yang bagus untuk Djokovic.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (11/12/2017)

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (11/12/2017) Guard Boston Celtics Kyrie Irving (11) mengiring bola dan ...