Home / Sports / Djokovic dan Serena Masih Terlalu Tangguh
Agen Casino Online

Djokovic dan Serena Masih Terlalu Tangguh

Djokovic dan Serena Masih Terlalu Tangguh

Jagobola.com – Indian Wells Dua unggulan pertama di Indian Wells, Novak Djokovic dan Serena Williams, belum menemui lawan berarti hingga hari ini. Mereka mulus ke babak berikutnya tanpa kesulitan.

Bermain dalam babak keempat di Indian Wells Tennis Garden, Kamis (17/3/2016) siang WIB, Djokovic berhasil mengalahkan Feliciano Lopez straight set. Djokovic menang atas petenis veteran Spanyol itu dengan skor 6-3, 6-3 dalam tempo satu jam dan 40 menit.

Petenis Serbia tersebut masih menunggu lawan di babak perempatfinal, pemenang antara Jo-Wilfried Tsonga dengtan Dominic Thiem. Perempatfinal kelompok putra lainnya akan mempertemukan Rafael Nadal dengan Kei Nishikori kemudian Marin Cilic versus David Goffin, serta Milos Raonic dengan Gael Monfills.

Pada persaingan putri, Serena juga tak terbendung. Petenis nomor satu dunia itu sudah mencapai semifinal usai mengalahkan unggulan kelima, Simona Halep, dengan skor 6-4, 6-3.

Serena akan menghadapi petenis Polandia Agniezka Radwanska yang menjadi unggulan ketiga di babak empat besar. Persaingan itu seolah menjadi final kepagian sebab kedua petenis itulah yang menjadi unggulan terbaik yang lolos ke semifinal Indian Wells. Unggulan kedua, Angelique Kerber sudah tersisih sejak awal.

Tempat di semifinal lainnya masih bakal diperebutkan oleh Magdalena Rybarikova dengan Victoria Azarenka serta Daria Kasatkina versus Karolina Pliskova.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets Juara bertahan Golden State Warriors menciptakan laju positif lagi. ...