Home / Sports / Djokovic Lengkapi ‘Big Four’ di 8 Besar
Agen Casino Online

Djokovic Lengkapi ‘Big Four’ di 8 Besar

Djokovic Lengkapi ‘Big Four’ di 8 Besar

Djokovic Lengkapi 'Big Four' di 8 Besar

JagoBola.com – Novak Djokovic terus menghidupkan peluang mempertahankan titel juaranya. Petenis nomor satu dunia itu lolos dari babak keempat setelah mengalahkan petenis tuan rumah John Isner, 6-4, 7-6(5).

Kelolosan Djokovic melengkapi ‘Big Four’ di babak perempatfinal. Tiga petenis ranking teratas lainnya, Roger Federer, Rafael Nadal, dan Andy Murray, sudah memastikan tempatnya lebih dulu.

Melawan Isner, Djokovic mendikte dalam reli-reli panjang di awal pertandingan. Sedangkan Isner seperti biasa bergantung pada servis-servisnya yang kencang sampai saat petenis Serbia itu mematahkan servis lawannya.

Beberapa kesalahan Isner membuat Djokovic memimpin 40-0 di gim ketujuh. Djokovic tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk mengambil keuntungan sebelum akhirnya merebut gim pertama.

Ritme permainan yang serupa terjadi di set kedua. Djokovic selamat dari dua break point sebelum pertandingan berlanjut ke tie-breaker. Di sesi ini, Isner membuat sebuah kesalahan yang membuka peluang Djokovic memenangi pertandingan dalam servisnya.

Akan tetapi, Djokovic justru gagal memanfaatkan hal itu. Namun dia menebusnya dengan memenangi poin selanjutnya guna memastikan kemenangan.

Di laga berikutnya, Djokovic akan ditantang oleh petenis unggulan ke-32 Bernard Tomic untuk berebut tiket semifinal.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Demi Jaga Keutuhan Tim, Kevin Durant Rela Kehilangan Rp 133 Miliar

Demi Jaga Keutuhan Tim, Kevin Durant Rela Kehilangan Rp 133 Miliar Guard Golden State Warriors, ...