Home / Sports / Djokovic Sungkurkan Murray untuk Tembus Final
Agen Casino Online

Djokovic Sungkurkan Murray untuk Tembus Final

Djokovic Sungkurkan Murray untuk Tembus Final

Djokovic Sungkurkan Murray untuk Tembus Final

JagoBola.com – Juara bertahan Novak Djokovic asal Serbia tinggal ditunggu satu pertandingan lagi untuk bisa mempertahankan gelarnya di Indian Wells. Djokovic melenggang ke final usai menyingkirkan petenis Inggris Raya Andy Murray 6-2 dan 6-3.

Dalam pertandingan yang tuntas Minggu (22/3/2015) dinihari WIB, Djokovic si unggulan pertama butuh waktu 1 jam dan 28 menit untuk bisa menyudahi perlawanan Murray yang merupakan unggulan empat di ajang ini.

Djokovic, yang maju ke semifinal berkat kemenangan WO atas Bernard Tomic yang mundur, melewati pertandingan kali ini dengan relatif mulus–setelah di partai-partai sebelumnya juga senantiasa menang straigh set.

Murray sempat membuka peluang saat tertinggal 2-5, tetapi Djokovic kemudian membuat break ketiganya di set pertama untuk merebut permainan set awal dalam waktu kurang dari 40 menit.

Djokovic terus tampil dominan di set kedua dan sempat memimpin 3-0. Murray setelah itu mampu memberikan perlawanan lebih alot, tetapi pada akhirnya kemenangan tetap jadi milik Djokovic.

Hasil itu membuat Djokovic maju ke partai puncak. Ia akan menghadapi pemenang partai antara unggulan kedua Roger Federer dari Swiss lawan unggulan keenam Milos Raonic asal Kanada.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Pemain Pelapis Timnas Basket Putra Dinilai Tak Tampil Optimal

Pemain Pelapis Timnas Basket Putra Dinilai Tak Tampil Optimal Tim nasional basket putra Indonesia baru ...