Home / Sports / MotoGP / Dua Rider Superbike Diprediksi Jadi Bintang MotoGP
Agen Casino Online

Dua Rider Superbike Diprediksi Jadi Bintang MotoGP

Dua Rider Superbike Diprediksi Jadi Bintang MotoGP

Dua Rider Superbike Diprediksi Jadi Bintang MotoGP

JagoBola.com, – Pembalap andalan Monster Yamaha Tech 3, Bradley Smith, memprediksi dua rider World Superbike (WSBK), Jonathan Rea dan Michael Van Der Mark, akan jadi calon bintang MotoGP di masa depan. Hal ini disampaikan rider Inggris tersebut dalam sebuah wawancara dengan Motorsport Total, Jumat (31/7/2015).

Saat ini, Rea yang membela Kawasaki Racing Team sedang memimpin klasemen sementara rider WSBK. Sembilan seri telah berlalu, rider Irlandia Utara itu selalu konsisten menapaki tangga podium dan mengoleksi 11 kemenangan. Pembalap 28 tahun ini juga tercatat pernah menjadi pengganti sementara Casey Stoner di Repsol Honda pada 2012, tepatnya di MotoGP Misano dan Aragon. Di dua balapan itu, dia sukses menembus delapan besar.

“Kini banyak rider dari WSBK dan World Supersport yang hijrah ke MotoGP. Ben Spies dan Cal Crutchlow membuka pintu bagi mereka, dan pintu ini masih terbuka lebar. Saya rasa Johnny (Rea) dan Mickey (Van Der Mark) merupakan kandidat selanjutnya. Dengan mereka, MotoGP pasti bakal lebih seru. Saya selalu mengikuti perkembangan WSBK dan kedua rider inilah yang mencuri perhatian saya,” ujar Smith.

Di sisi lain, Van Der Mark merupakan juara World Supersport 2014 yang kini membela Pata Honda di WSBK. Pembalap berusia 22 tahun itu telah mengantongi dua gelar Suzuka 8 Hours pada 2013 dan 2014 bersama Honda.

Sayang, meski bertandem dengan Stoner, Van Der Mark gagal mempertahankan gelarnya tersebut saat turun di ajang yang sama, akhir pekan lalu. Sementara di klasemen WSBK musim ini, Van Der Mark ada di posisi delapan.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (11/12/2017)

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (11/12/2017) Guard Boston Celtics Kyrie Irving (11) mengiring bola dan ...