Home / Sports / Badminton / Dua Tunggal Putri Berlaga di Babak Dua
Agen Casino Online

Dua Tunggal Putri Berlaga di Babak Dua

Dua Tunggal Putri Berlaga di Babak Dua

Dua Tunggal Putri Berlaga di Babak Dua

JagoBola.com – Dua tunggal putri Indonesia akan berlaga di babak kedua Asia Junior Championships 2015 hari ini (Kamis, 02/07). Made Deya Surya Saraswati melaju ke babak kedua usai meraih kemenangan di laga pertamanya kemarin, dan Gregoria Mariska yang mendapatkan bye.

Sementara langkah Ruselli Hartawan dan Jauza Fadhila Sugiarto harus terhenti lebih awal setelah kandas di laga babak pertama yang berlangsung kemarin (Rabu, 01/07) malam di CPB Badminton Training Center, Bangkok, Thailand.

Made Deya sukses merebut tiket ke babak kedua usai menaklukkan tunggal putri Sri Lanka Dilmi Dias dengan skor 21-8 dan 21-6. Pada babak kedua hari ini, Deya akan melawan wakil tuan rumah, Kunjira Khongdee.

“Lawan Thailand sebenarnya belum tahu pola dia seperti apa. Tadi nonton dia pas lawan pemain Turkmenistan, tapi skornya jauh banget. Jadi nggak bisa ngukur permainan dia seperti apa. Yang pentig saya bisa main maksimal aja, dan tinggal lihat mampunya sampai babak apa,” kata atlet asal Bali tersebut sepeerti kami kutip di situs Badmintonindonesia.org.

Sementara Gregoria yang mendapat bye di babak satu akan berhadapan dengan wakil tuan rumah Supamart Mingchua.

“Target saya pribadi bisa tembus ke semifinal. Sampai sekarang belum liat drawingnya gimana. Yang penting main maksimal aja di lapangan, bisa kasih yang terbaik. Istirahat yang cukup dan menjaga kondisi,” kata Gregoria saat mennonton temannya berlaga di arena pertandingan.

Sementara Ruselli tak berhasil melewati tunggal Malaysia, Goh Jin Wei dalam laga dua game 14-21 dan 20-22. Dan nasib yang sama juga dialami Jauza Fadhila Sugiarto. Jauza harus mengakui keunggulan tunggl putri Taiwan, Ting Yu Liang juga dalam laga dua game dengan skor 18-21 dan 16-21.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023 Indonesia bersama Filipina dan Jepang akhirnya ...