Home / Sports / MotoGP / Ducati Memulai dengan Terlalu Kuat
Agen Casino Online

Ducati Memulai dengan Terlalu Kuat

Ducati Memulai dengan Terlalu Kuat

Ducati Memulai dengan Terlalu Kuat

JagoBola.com – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, kecewa dengan rentetan hasil yang ditorehkannya dalam empat balapan terakhir. Ia menilai, pencapaian belakangan ini sangat kontras dengan permulaan yang sangat kuat di awal musim.

Dalam empat balapan terakhir, tiga di antaranya Dovi –sapaan akrab Dovizioso- gagal finis. Satu seri yang berhasil ia selesaikan pun tidak melahirkan hasil yang memuaskan lantaran hanya finis di posisi 12.

Hasil ini memang sangat bertolak belakang dengan hasil awal musim saat pembalap 29 tahun itu menjadi tercepat kedua dalam tiga seri beruntun. Harus diakui, hasil tersebut membuat ekspektasi banyak orang pada Ducati cenderung tinggi.

“Kami (Ducati) memulai musim ini dengan sangat kuat dan setiap orang berekspektasi kami bisa menjadi lebih cepat lagi sepanjang musim,” kata Dovi, seperti diberitakan Motorsport, Sabtu (18/7/2015).

“Tiga podium beruntun telah menumbuhkan ekspektasi. Tapi, kenyataannya bukan seperti itu (ekspektasi),” sambungnya.

Rekan setim Andrea Iannone itu menyadari masih banyak kekurangan yang terdapat pada motor yang ditungganginya. Ia pun mengakui hasil dalam empat seri terakhir membuktikan motornya masih jauh berada di belakang dua pesaing utama yakni Honda dan Yamaha.

“Keterbatasan GP15 (motor Ducati) sudah jelas. Tapi, apa yang harus kami lakukan pada mereka (GP15) belum jelas. Kami masih harus mengerti mengapa dalam beberapa balapan terakhir kami tertinggal jauh di belakang Honda dan Yamaha,” tandas mantan pembalap Repsol Honda itu.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023 Indonesia bersama Filipina dan Jepang akhirnya ...