Home / Sports / F1 / Ecclestone Berharap Ferrari serta Red Bull Dapat Saingi Mercedes
Agen Casino Online

Ecclestone Berharap Ferrari serta Red Bull Dapat Saingi Mercedes

Ecclestone Berharap Ferrari serta Red Bull Dapat Saingi Mercedes

Jagobola.com – London Mercedes telah sangat menguasai dalam sekian waktu paling akhir. Bos F1 Bernie Ecclestone sangat mengharapkan itu beralih musim ini dengan Ferrari serta Red Bull tampak jadi penantang.

Dalam dua musim paling akhir Mercedes telah melenggang untuk mencapai titel juara konstruktor. Pebalapnya, Lewis Hamilton, juga dapat menggondol gelar juara dunia pebalap melalui persaingan dengan Nico Rosberg yang rekanan setimnya sendiri.

Dominasi itu pada beberapa peluang disebut-sebut telah bikin persaingan ‘Jet Darat’ terakhir jadi kurang menarik. Terlebih sebelumnya itu ada juga dominasi empat musim dari Red Bull berbarengan Sebastian Vettel–yang saat ini di Ferrari.

” Garis besarnya simpel, saya betul-betul mengharapkan kalau Ferrari bakal kembali pada posisi semestinya, yaitu jadi penantang gelar juara F1, serta begitu halnya Red Bull, ” kata Ecclestone seperti ditulis Crash.

” Itu sangat tergantung pada seperti apa performa Ferrari, bila mereka tak memerlihatkan kalau mereka dapat jadi juara jadi kita bakal kembali lihat Mercedes menguasai lagi, ” katanya.

Dari 19 balapan musim lantas hanya tiga saja yg tidak dimenangi oleh Mercedes. Ketiga balapan itu disabet oleh Vettel yang waktu itu melakukan musim pertamanya dengan Ferrari.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Celtics Hempaskan Warriors, Lanjutkan Tren Kemenangan

Celtics Hempaskan Warriors, Lanjutkan Tren Kemenangan Boston Celtics melanjutkan start cemerlang di awal musim ini. ...