Home / Sports / F1 / F1 Akan Tergusur Balap Mobil Listrik
Agen Casino Online

F1 Akan Tergusur Balap Mobil Listrik

F1 Akan Tergusur Balap Mobil Listrik

F1 Akan Tergusur Balap Mobil Listrik

JagoBola.com – Popularitas Formula One (F1) mulai dipertanyakan. Olahraga yang membutuhkan banyak biaya tersebut diprediksi oleh miliuner Sir Richard Branson akan kehilangan popularitas dalam waktu lima tahun ke depan.

Menurutnya, ajang Formula E yang memanfaatkan tenaga listrik tersebut akan menjadi lebih populer ketimbang F1. Ajang yang baru diadakan pada 2014 memang menampilkan regulasi yang berbeda dari F1.

“Saya pikir dalam empat atau lima tahun terakhir Anda akan melihar Formula E mengambil alih F1 dalam hal jumlah penonton,” ujarnya, mengutip Sportsmole, Kamis (2/7/2015).

Pemilik perusahaan bernama Virgin tersebut menambahkan, bisnis jet darat yang menggunakan energi yang ramah lingkungan akan banyak dilirik di masa depan. Selain ramah lingkungan, hal tersebut juga menghemat pengeluaran.

“Waktu terus berjalan, dan tipe bisnis yang menggunakan energi ramah lingkungan akan menjadi kekuatan utama di antara bisnis lainnya,” tambah Branson.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/12/2017)

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/12/2017) Sebanyak 11 pertandingan bakal berlangsung dalam lanjutan NBA 2017/2018. ...