Home / Sports / F1 / F1 Ingin Gelar Lebih dari 21 Balapan dalam Semusim
Agen Casino Online

F1 Ingin Gelar Lebih dari 21 Balapan dalam Semusim

F1 Ingin Gelar Lebih dari 21 Balapan dalam Semusim

 

Hal itu dinyatakan oleh Bratches saat berbicara pada acara peringatan 40 tahun tim Williams di Sirkuit Silverstone, Inggris, Jumat (2/6/2017).

“Kami ingin bekerja dan menjalin kemitraan dengan tim kami dalam menentukan tujuan. Namun, kami ingin mengadakan lebih dari 21 (balapan),” kata Bratches seperti dilansir Reuters.

“Kami ingin sedikit lebih proaktif dalam segi pasar di mana pun kami berada,” ucap dia.

Menurut Bratches, F1 bisa memiliki 21 balapan pada musim depan setelah adanya rencana bahwa Perancis dan Jerman akan bergabung menjadi penyelenggara.

Selain itu, Bratches mengungkapkan adanya sebuah studi bahwa F1 dapat memberikan dampak positif dari segi ekonomi terhadap kota atau negara yang menjadi penyelenggara.

Kali terakhir F1 menyelenggarakan 21 balapan adalah musim 2016. Sepajang sejarah, mereka belum pernah melampaui jumlah tersebut.

Menurut Reuters, di bawah kepemimpinan perusahaan Amerika Serikat, Liberty Media, F1 berencana menambah jumlah balapan di Negeri Paman Sam.

Saat ini, F1 sudah memiliki satu seri balapan di AS, yakni di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Texas, yang akan digelar pada 20-22 Oktober 2017.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Terobosan Nike untuk Jersey Tim-tim NBA

Terobosan Nike untuk Jersey Tim-tim NBA Nike menjadi penyedia beragam atribut NBA mulai 2017/2018. Perusahaan ...