Home / Sports / F1 / Hamilton Tunggu Kejutan dari ‘Jet Darat’ 2017
Agen Casino Online

Hamilton Tunggu Kejutan dari ‘Jet Darat’ 2017

Hamilton Tunggu Kejutan dari ‘Jet Darat’ 2017

Hamilton Tunggu Kejutan dari 'Jet Darat' 2017

JagoBola.com – Perubahan regulasi teknik diprediksi membuat F1 musim depan lebih seru dengan ‘jet darat’ yang lebih kencang. Lewis Hamilton tak sabar menunggu.

Mobil-mobil F1 pada 2017 mendatang di atas kertas akan lebih kencang dari yang sekarang, menampilkan paket mobil aerodinamika berbeda dengan ban yang lebih lebar, sebagai bagian dari regulasi teknik yang berubah.

Pebalap Carlos Sainz Jr sebelum ini sudah menyatakan bahwa mobil F1 2017 benar-benar berada pada level yang berbeda daripada saat ini, setelah melihat ‘jet darat’ Toro Rosso di windtunnel.

Hamilton pun telah melakukan hal serupa dengan Mercedes. Juara dunia F1 tiga kali itu kini dengan antusias menantikan “perkenalan” lebih mendalam dengan mobil barunya nanti.

“Perasaan saya dari melihat di windtunnel adalah bahwa mobilnya akan lebih memiliki aspek fisik,” kata Hamilton di Autosport.

“Pada dasarnya memoles mobil yang sekarang ini dan menjadikannya tiga detik lebih kencang. Kini saja berharap untuk dapat kejutan dan terkesima melihat perbedaannya saat balapan,” tuturnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Ketika Sean Gelael Ungguli 2 Pebalap Sauber

Ketika Sean Gelael Ungguli 2 Pebalap Sauber Pebalap Indonesia, Sean Gelael, menjadi pebalap penguji Scuderia ...