Home / Sports / F1 / Nico Rosberg Enggan Pikirkan Gelar Juara Dunia
Agen Casino Online

Nico Rosberg Enggan Pikirkan Gelar Juara Dunia

Nico Rosberg Enggan Pikirkan Gelar Juara Dunia

Nico Rosberg Enggan Pikirkan Gelar Juara Dunia

JagoBola.com – Pembalap Tim Mercedes, Nico Rosberg, kini semakin dekat dengan gelar juara dunia pertamanya di ajang balap Formula One (F1) 2016. Kendati demikian, pembalap asal Inggris itu mengaku enggan terlalu memikirkan gelar juara dunia untuk saat ini.

Rosberg mengatakan kalau dirinya ingin fokus pada balapan selanjutnya yang akan berlangsung di Meksiko, Senin 31 Oktober 2016 dini hari WIB. Pasalnya, pilot berusia 30 tahun tersebut bertekad untuk dapat memenangkan balapan itu.

Sejatinya, Rosberg memiliki kesempatan besar untuk dapat memastikan diri sebagai juara dunia F1 2016. Ia hanya perlu berada di posisi dua di setiap balapan untuk dapat meraih gelar juara dunia pertamanya.

“Saya benar-benar peduli dengan situasi untuk menjadi juara dunia dan saya siap untuk bertarung. Tapi bagi saya membalap sebaik mungkin, merupakan hal yang paling sederhana,” kata Rosberg, seperti disadur dari Motorsport, Senin (24/10/2016).

“Itu adalah yang ingin saya lakukan dan terasa bagus untuk saya. Saat saya membalap di seri selanjutnya di Meksiko, saya hanya ingin menang, karena saya benar-benar ingin menang di sana,” tuntas rekan setim Lewis Hamilton itu.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Bottas Bidik Kontrak Jangka Panjang bersama Mercedes

Bottas Bidik Kontrak Jangka Panjang bersama Mercedes Pebalap Formula 1 (F1) asal Finlandia, Valtteri Bottas, ...